banner 728x90

Laris Manis, King Selebriti Buka Blok Baru dengan Promo 3C

PT Putera Karyasindo Prakarsa atau PKP kembali membuka blok baru untuk proyek King Selebriti.

AriraNews.com, Batam – PT Putera Karyasindo Prakarsa atau PKP kembali membuka blok baru untuk proyek King Selebriti. Pasalnya, pada tahun 2023 lalu seluruh unit stok laris manis dan stok unit habis terjual.

Minat konsumen masih terlihat di awal tahun ini dengan banyaknya kunjungan ke lokasi Marketing Gallery dan lokasi proyek King Selebriti yang cukup tinggi setiap harinya. Sehingga awal tahun 2024 ini, PKP membuka beberapa blok baru King Selebriti. Pembukaan blok baru ini sekaligus PKP memberikan Promo Spesial kepada masyarakat yang ingin membeli dan investasi properti khususnya daerah Batam Center – Bandara.

“Kita buka beberapa blok baru ini sekaligus dengan promo khusus bertajuk PKP 3C, konsumen yang membeli unit King Selebriti di periode Promo 3C ini akan mendapatkan 3 keuntungan sekaligus, dari harga pasti CUAN besar karena akan untung hingga Rp100 juta, dari cara bayar pokoknya CENGLI banget karena akan diberikan BONUS tambahan 20 bulan masa angsuran dan CINCAI karena akan diberikan FREE PH Developer,” ujar Rio Naldi, selaku Koordinator Pemasaran King Selebriti 2.

BACA JUGA:   BI Sosialisasikan QRIS Cross Border kepada Pelaku Wisata Batam
Proyek King Selebriti yang laris manis tahun 2023.

“Bagi yang mau tanya-tanya, bisa datang ke Top 100 Grand Niaga Mas, kita lagi pameran di situ mulai 6 Februari sampai 5 Maret 2024 atau bisa juga datang langsung ke kantor Marketing Gallery King Selebriti,” tambah Rio.

Rio menjelaskan, melihat tingginya antusias masyarakat Batam terhadap proyek PKP, khususnya tipe 60 yang merupakan tipe favorit yang paling di cari.

“Jadi awal tahun ini kita mulai membangun beberapa blok untuk stok unit. Dua blok Tipe 60 dan dua blok Tipe 80,” ungkapnya.

Perumahan King Selebriti 2 merupakan proyek hunian yang dikembangkan oleh developer ternama PT Putera Karyasindo Prakarsa atau PKP. Proyek ini berlokasi sangat dekat dengan SMA Negeri 3 Batam dan Bandara Internasional Hang Nadim. Fasilitas Taman Backyard mayoritas sudah di tanam dan akan segera tumbuh sesuai rencana awal.

BACA JUGA:   Libur Nataru, Jumlah Penumpang Datang ke Batam Meningkat

PKP selaku pengembang juga menyediakan fasilitas Playground dan Jogging Track yang tentunya akan menambah kenyamanan hunian ini. Lingkungan di King Selebriti 2 dilengkapi dengan ROW Jalan 11, Jaringan Listrik Underground dan Internet Ready Environtment.

Tersedia 3 pilihan tipe unit, yaitu Tipe 60, Tipe 80 dan Tipe 100. Demi mengutamakan kenyamanan penghuni, proyek ini dibangun dengan jumlah unit yang sangat terbatas, King Selebriti 2 hanya akan dibangun 128 unit di kawasan seluas 3,5 ha. Tipe 60 terdiri dari 1 Lantai, 3 Kamar dan 2 Kamar Mandi. Tipe 80 yang saat ini ready stock on progress terdiri dari 2 Lantai, 3 Kamar dan 3 Kamar Mandi dan Tipe 100 terdiri dari 2 Lantai, 3 Kamar, 3 Kamar Mandi dan Dapur dengan Backyard di bagian belakang.

Hal lainnya yang tidak kalah pentingnya yaitu fasilitas public, King Selebriti 2 dikelilingi oleh fasilitas-fasilitas publik seperti sekolah dengan berbagai jenjang pendidikan mulai dari SD, SMP, SLTA swasta, negeri dan juga 2 universitas, Rumah Sakit Awal Bross, Rumah Sakit Elisabeth, Masjid, Mall, Waterboom
dan resort ternama di Kota Batam.

BACA JUGA:   Ingin Rasakan Sensasi Karaokean di Korea, Datang ke De'Tones By Afgan

“Masyarakat bisa mendapatkan informasi lebih detail mengenai King Selebriti 2 di Kantor Marketing Gallery yang buka setiap hari dari jam 09.00 – 17.00 WIB. Bisa juga menghubungi call center via Telpon
dan WA di nomor 0815 3637 9336. Badai diskon anti ribet dan ini saat yang tepat untuk membeli,” tutup Rio. (hms)