banner 728x90

Pilgub Kepri 2024, Tim Pemenangan Kecamatan Selayar Lingga Siap Bergerak Menangkan H. Muhammad Rudi

AriraNews.com, Batam – H. Muhammad Rudi kembali mendapat dukungan dari masyarakat di Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, untuk maju sebagai calon Gubernur Kepri.

Anggota DPRD Lingga Terpilih asal Partai Nasdem, Yudi Saputra mengatakan jika H. Muhammad Rudi menjadi harapan baru untuk merubah wajah Kepri sebagai provinsi maju.

“Alhamdulillah, Tim Pemenangan HMR Kecamatan Selayar telah terbentuk dan akan terus bergerak untuk mendukung perjuangan Pak Rudi di Pilgub Kepri nanti,” ujar Yudi yang menjabat sebagai Sekretaris Tim Pemenangan HMR Lingga, Senin (8/7/2024).

BACA JUGA:   Fun Trail di Kota Timah Sempena Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke-20

Ia berharap, pembentukan tim pemenangan ini merupakan bentuk komitmen bersama dalam memenangkan H. Muhammad Rudi pada kontestasi Pilgub Kepri November 2024 mendatang.

Bukan tanpa alasan, lanjut Yudi, pihaknya yakin dan percaya jika HMR adalah figur yang tepat guna mewujudkan pemerataan pembangunan di Provinsi Kepri lima tahun mendatang.

“Insyaallah, kami yakin menang. Mohon doa dan dukungannya untuk Pak Rudi,” tambah pria yang sukses meraup 696 suara di Dapil I Lingga pada Pileg 2024 lalu.

BACA JUGA:   Pemkab Lingga Gelar Musrenbang RPJPD Tahun 2024-2045

Tak hanya Yudi Saputra, Anggota DPRD Lingga Terpilih dari Partai Nasdem lainnya yaitu Maya Sari juga mengaku optimistis dengan peluang H. Muhammad Rudi pada Pilgub Kepri mendatang.

Maya Sari yang menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan HMR Lingga berkomitmen untuk mendukung penuh perjuangan HMR sebagai The Next Gubernur Kepri.

“Kalau semua sudah kompak, insyaallah Pak Rudi menang. Kita siap bekerja keras untuk Pak Rudi,” tegas Maya yang mampu meraup 2.762 suara di Dapil I Kabupaten Lingga pada Pileg 2024 lalu. (dip)

BACA JUGA:   Alhamdulillah Sah, Syamsudi Lantik 126 CPNS Kabupaten Lingga Jadi PNS