banner 728x90
Batam  

Harmoni, Jajaran TP-PKK & Dekranasda Batam Halal Bihalal Bersama HMR & Marlin

Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kota Batam, yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina saat memberikan sambutan di halal bihalal dengan jajaran Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), dan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Kota Batam, Jumat (19/4/2024).

AriraNews.com, Batam – Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H Muhammad Rudi (HMR), berhalal bihalal dengan jajaran Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), dan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Kota Batam, Jumat (19/4/2024).

Halal Bihalal yang juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kota Batam, yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina tersebut, berlangsung di Golden Prawn, Bengkonglaut, Kota Batam.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan BP Batam, mengucapkan selamat hari raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin,” ucap HMR.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Ajak Masyarakat Jaga Kekompakan untuk Batam Baru

Ia mengatakan, bahwa seminggu pertama masuk kerja, orang-orang sudah ramai masuk ke Kota Batam. Mereka tertarik berinvestasi di Kota Batam.

Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H Muhammad Rudi (HMR), berhalal bihalal dengan jajaran Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), dan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Kota Batam, Jumat (19/4/2024).

“Batam lagi saya siapkan menjadi kota baru. Pembangunan infrastruktur juga terus dilakukan. Oleh sebab itu, ketertarikan investor ke Kota Batam terus meningkat,” katanya.

Tak hanya itu, kepada ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi TP-PKK dan Dekranasda Kota Batam tersebut, HMR mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan dukungan dalam memajukan Kota Batam.

BACA JUGA:   Beli Nissan Livina Gratis Servis Selama 4 Tahun

“Kita harus menjaga kekompakan dan saling mendukung demi Batam Kota Baru,” tutupnya.

Di kesempatan yang sama, Wagub Marlin mengatakan, bahwa silaturahmi, persatuan dan kekompapakan harus dijaga agar Batam terus aman dan damai.

“Ini harus kita jaga demi Batam aman dan damai, demi kelangsungan pembangunan, serta kemajuan Kota Batam,” ucapnya.

Menurut istri HMR tersebut, untuk memajukan sebuah organisasi, harus menciptakan dan menjaga keharmonisan di dalamnya. Sehingga setiap permasalahan dapat terselesaikan dengan baik.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Ikuti Rangkaian HJB ke-192, Dukung Batam Semakin Modern dan Sejahtera

“Kenapa silaturahmi antar-pengurus organisasi ini perlu dilakukan? Karena untuk memberikan kesamaan pandangan dalam membangun organisasi dan memajukan Kota Batam,” tutup Marlin. (ski)