banner 728x90

Sampaikan Salam Ansar-Marlin ke Masyarakat, Hujan Panas Jalan Terus

Tanjungpinang: Ratusan relawan yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota seperti tiada lelah berjuang untuk kemenangan paslon nomor urut tiga Ansar Ahmad – Marlin Agustina.

Mereka terus bergerak secara door to door (dari pintu ke pintu) mengkampanyekan visi misi Ansar-Marlin kalau terpilih sebagai Gubernur Kepri pada pemilihan 9 Desember nanti.

Zauiyah Zulaikha, salah seorang relawan Ansar-Marlin di Karimun mengatakan hampir setiap hari dirinya bersama anggota relawan lainnya membagikan bahan kampanye berupa masker dan pamlet yang berisi visi misi dan program kerja Ansar-Marlin ke masyarakat.

“Sehari target sasaran 50 sampai 100 rumah warga. Hujan panas kami tidak peduli. Demi Kepri yang lebih baik kami berjuang mengajak masyarakat agar mendukung dan memenangkan Paslon nomor 3 Ansar-Marlin di Pilgub Kepri pada 9 Desember nanti,” kata Zauiyah Zulaikha pada wartawan, Rabu (11/11/2020).

BACA JUGA:   Lanud RHF Tanjungpinang Gelar Open Base dan Static Show Hawk 200

Menurutnya, relawan di Karimun sudah tersebar mulai tingkat kabupaten sampai kelurahan dan desa. “Dan semua bergerak sesuai arahan Pak Wiyono selaku ketua tim pemenangan di Karimun,” jelasnya.

Senada juga disampaikan Linda Yuliana, salah seorang anggota relawan Ansar-Marlin di Tanjungpinang. “Masyarakat merespon dengan baik setiap kami turun bagi masker dan stiker Ansar-Marlin. Antusiasme masyarakat yang besar membuat kami makin semangat memperjuangkan Ansar-Marlin,” kata Linda.

Sementara itu Juanda, ketua Jaringan Matahari Kota Batam, optimis paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut tiga meraup suara terbanyak di Pilgub Kepri 2020. “Pantauan kita di lapangan selama membagikan masker dan stiker Ansar-Marlin ke masyarakat, dukungan ke Cagub dan Cawagub nomor tiga cukup kuat. Kita optimis di final nanti paslon yang kita usung memenangkan pertarungan,” kata Juanda optimis.

BACA JUGA:   Komandan US Navy 7th Fleet Kunjungi Markas Bakamla RI

Di Lingga gerakan relawan untuk paslon Ansar-Marlin juga sangat masif. Meski wilayahnya berpulau-pulau, para relawan tetap turun ke masyarakat. “Kami jamin nama Pak Ansar dan Bu Marlin tetap bergaung di Lingga. Medan yang berat bukan halangan bagi kami untuk menyampaikan salam Pak Ansar ke masyarakat melalui masker dan stiker. Kami selalu optimis, karena nama Ansar Ahmad sudah melekat kuat di masyarakat Lingga,” jelas Zulkarnain salah seorang relawan Ansar – Marlin di Kabupaten Lingga singkat.(**)