banner 728x90

Marlin: Jaga Keutuhan dalam Masyarakat

BATAM: Penangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi Kepri kembali disampaikan Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut tiga, Marlin Agustina saat bersilaturahmi dengan masyarakat Kampung Tengah, Batubesar, Nongsa, Rabu (11/11/2020) siang.

Hadir juga dalam silaturahmi tersebut Ketua Garnita Malahayati NasDem Kota Batam, Hj. Hartati, sejumlah relawan dan warga serta sejumlah tokoh masyarakat Kampung Tengah.

Terkait Covid-19 kata Marlin, masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Dia tak ingin makin bertambah penderita Covid-19 di Kepri.

Sementara terhadap pemulihan ekonomi Kepri, dia dan Cagub Kepri, Ansar Ahmad sudah membuat perencanaan-perancanaan yang nantinya bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA:   Stop Penyelundupan Ikan, Disperindag Batam Buka Kran Impor

Sebagaimana diketahui dari laporan Pjs. Gubernur Kepri, Bahtiar pada Mendagri Tito Karnavian saat launching 5 Ribu Masker untuk Menuju Pilkada Sehat, Selasa (10/11/2020) kemarin, saat ini ekonomi Kepri minus 6,6 persen.

“Kami yakin ke depan dengan program Ansar-Marlin ekonomi Kepri akan kembali mampu bangkit dan bersaing,” ujarnya.

Marlin juga berpesan agar selalu menjaga keutuhan di dalam masyarakat. Jangan sampai pilkada membuat perpecahan. Karena pilkada kata Marlin merupakan pertarungan ide dan gagasan calon pemimpin untuk membawa negeri yang dipimpinnya maju dan menjadikan masyarakatnya sejahtera.

BACA JUGA:   Suasana Haru Warnai Pemberian Penghargaan Lifetime Achievement Pada Anggota PWI Kepri yang Telah Meninggal Dunia

Sementara Marlin juga menanggapi keluhan masyarakat terkait legalitas lahan di lingkungan tersebut. Menurut Marlin hal itu tentu menjadi catatannya. Karena persoalan serupa juga banyak terjadi di tempat lainnya di Batam.

“Terkait lahan tentu nanti kita sampaikan pada Pak Rudi selaku Kepala BP Batam,” kata Marlin.(***)