banner 728x90

100 Personel Brimob Polda Kepri Pulang dari Papua

Ariranews.com, Batam: Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, pimpin langsung upacara penyambutan purna tugas Kompi Penugasan Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Papua dalam rangka Operasi PAM Rahwan dan antisipasi KKB, di Hanggar Damkar Bandara Hang Nadim Batam, Kamis (25/2/2021).

Upacara tersebut juga ihadiri oleh Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri dan PJU Sat Brimob Polda Kepri serta personel yang kembali dari penugasan.

BACA JUGA:   Pohon Nangka Tumbang Timpa Dua Buah Kantin

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman mengucapkan terima kasih atas segala tugas dan pengabdian yang telah dilakukan Kompi Penugasan Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Papua.
Dia pun berharap seluruh personel yang dikirim menyesuaikan diri.

“Setelah ini rekan-rekan akan kembali dengan kesatuan rekan-rekan lagi dengan situasi yang berbeda seperti di Papua, sesuaikan kembali tugas-tugas Anda, fisik dan mental Anda dan kembali untuk mengemban tugas kedinasan,” ujar Aris.

BACA JUGA:   Diundang RDP Komisi III DPRD Kepri, PT Moya Mangkir

Adapun total BKO personel Sat Brimob Polda Kepri yang diberangkatkan ke Polda Papua selama 6 bulan sebanyak 100 personel dan semuanya kembali dengan selamat.

“Yang dikirim 100 personel dan pulang tanpa ada kekurangan apapun,” ungkap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.(emr)