banner 728x90

Nongsa Resorts Gelar “Appreciation Night”, Undang Ratusan Perusahaan, Instansi dan Lembaga

Gerald A. Hendrick, Nongsa Resorts Group Director berikan sambutan di acara "Appreciation Night” yang di gelar Nongsa Resort, Batam.

AriraNews.com, Batam – Dengan tema “Black & Gold” acara “Appreciation Night” yang di gelar Nongsa Resort, Batam berlangsung meriah, Rabu (8/5/2024) malam. Diawali dengan penyambutan di “Emerald Pool” para undangan disuguhkan minuman selamat datang dan makanan ringan dengan hiburan musik akustik. Para undangan terlihat berbincang akrab sambil menikmati sajian yang disuguhkan. Para undangan kemudian terkesima, menyaksikan pertunjukan kembang api di langit pantai Turi Beach Resort. Kembang api yang memancar warna warni di langit membuat para undangan terpana sambil mengabadikan momen tersebut melalui ponselnya masing masing. Selanjutnya para undangan dijamu hidangan makan malam di Ruang Pertemuan Hang Tuah.

BACA JUGA:   Kolonel Bakamla Sunu Tri Yuana Resmi Jabat Komandan KN. Tanjung Datu-301

“Acara “Appreciation Night” ini adalah sebagai bentuk rasa terima kasih dan penghargaan kami kepada mitra usaha, kolega bisnis dari koorporasi, perusahaan, instansi pemerintah dan juga swasta serta travel agent,” ungkap Gerald A. Hendrick, Nongsa Resorts Group Director dalam sambutannya.

Tahun 2023 lalu, pihaknya sukses menggelar berbagai iven dan acara seperti: Batam Triathlon pada Mei 2023, Tournamen Golf President’s Cup, Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Tour de Batam, “Christmas dan New year eve” extravaganza, “Lunar New Year”, dan Iftar Gemilang (Paket Berbuka Puasa) pada Ramadan bulan Maret 2024 yang lalu.

BACA JUGA:   Pembukaan Pintu Wisman, Rudi: SOP Wajib Diterapkan dengan Ketat

Kesuksesan berbagai iven dan acara di Nongsa Resort itu, merupakan peran serta dukungan para mitra kerja, baik perusahaan, korporasi, instasi pemerintah dan juga swasta. 

“Saya meyakini bahwa persahabatan akan memberikan rasa manis dan kenikmatan dalam perjalanan bisnis kita bersama,” ujarnya.

“Persahabatan ini tidak hanya memberikan dukungan dan kekuatan emosional, tetapi membawa kegembiraan dan warna para hubungan kita,” lanjut Gerald.

Ia mengungkapkan pihaknya dalam menjalankan usaha dan bisnis akan selalu mengedepankan persahabatan atau “Friendship”.

Di penghujung acara, para undangan yang berjumlah 153 orang, satu persatu dipanggil untuk menerima trofi dengan ukiran bintang sebagai bentuk apresiasi pihak Nongsa Resort kepada seluruh undangan.

Tahun 2024 ini Nongsa Resorts masih terus akan menggelar berbagai iven-iven menarik lainnya seperti : “Nongsa Resorts Sunset Barbeque”, akan berlangsung rutin setiap Sabtu malam, “Sunday Market”, Nongsa Neptune Regatta,  pada 1 hingga 9 Juni 2024, Nongsa Jet ski Expedition, Tournamen Golf President’s Cup, Tour de Batam, Batam Triathlon pada Oktober 2024 dan “Christmas dan New Year Eve”.

BACA JUGA:   Bersama Marlin Hadiri HUT Ke-45 YKB, HMR Tanamkan Jasa Besar Habibie Majukan Batam

Acara berlangsung ceria. Di penghujung acara, para undangan yang berjumlah 153 orang, satu persatu dipanggil untuk menerima trofi dengan ukiran bintang sebagai bentuk apresiasi pihak Nongsa Resort kepada seluruh undangan.

Acara ini juga dihadiri oleh Guntur Sakti, Kepala Dinas pariwisata Provinsi Kepulauan Riau, dan sejumlah tokoh penggiat pariwisata Kota Batam seperti Buralimar, Irwandi, Andika Lim dan lainnya.(ara)