banner 728x90
Batam  

Sukses Syiarkan MTQH ke-X Kepri, Yusfa Ajak PWI Kepri Masifkan Kabar Tentang Batam Kota Baru

AriraNews.com, Batam – Asisten Pemerintahan Kota Batam Yusfa Hendri menegaskan pentingnya peran pers dengan segala platformnya dalam menyampaikan berbagai informasi. Apa yang mereka kabarkan menyebar dengan cepat dan sangat penting dalam menangkal hoak yang juga cepat beredar.

“Buktinya, syiar MTQH Kepri yang dilaksanakan di Batam menyebar ke berbagai penjuru dengan peran media. PWI Kepri, dengan gowes syiar MTQH, ikut menebar kabar itu,” kata Yusfa di Batamcentre, Batam, Senin (27/5).

BACA JUGA:   Hadiri HPN 2022 di Kendari, PWI Kepri Bawa Misi Kepri Tuan Rumah Porwanas 2024

Yusfa sendiri, ikut bersama PWI Kepri dalam agenda gowes syiar MTQH itu. Pekan lalu, Yusfa, bersama Ketua PWI Kepri Andi Gino dan seluruh jajarannya bergerak dari Batam ke Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang. Sementara, Sabtu (18/5) kemarin, bersama Andi dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Kepri, Ramon Damora, Yusfa ikut dalam gowes syiar MTQH di Bumi Berazam, Kabupaten Karimun.

Yusfa pun mengajak media semakin masif mengabarkan laju kemajuan Batam. Selama ini memang segala perkembangan Batam tersampaikan ke seluruh lapisan masyarakat dan segala penjuru dunia karena peran media.

BACA JUGA:   Ultah ke-2, Grand Batam Mall Santuni Panti Asuhan

Mereka, kata Yusfa, terus menginformasikan setiap program yang diinisiasi Wali Kota H Muhammad Rudi. Selama kepemimpinan Rudi, Batam melakukan pembangunan di berbagai sektor.

“Semua muara pembangunan yang dilakukan Pak Rudi adalah untuk peningkatan kesejehteraan masyarakat,” kata Yusfa.

Menurut Yusfa, dampak pembangunan itu terlibat dengan semakin meningkatnya ekonomi Batam. Tahun 2023, pertumbuhan ekonomi Batam sangat tinggi, melebihi angka nasional dan Provinsi Kepri.

BACA JUGA:   Asabri Gelar Sosialisasi di Lanud Hang Nadim

Yusfa menambahkan, cara kreatif PWI Kepri dalam menyampaikan informasi patut diteruskan. Aktivitas harian mereka yang sibuk dengan dunia jurnalistik, diselingi dengan kegiatan bermanfaat untuk sehat dan healing.

“Bersilaturahmi dan menyampaikan informasi ke banyak penjuru Kepri harus terus dilakukan. Terlebih dengan mengabarkan tentang Batam Kota Baru,” kata Yusfa.(ara)