banner 728x90

KONI Batam Gelar Nobar Timnas U-23 di Kompleks KBC Batam Kota, Rani Rafitriyani Undang Masyarakat Batam Hadir

AriraNews.com, Batam – Ketua Umum KONI Kota Batam, Rani Rafitriyani mengundang masyarakat Batam pencinta sebak bola untuk dapat hadir dalam agenda Nonton Bareng (Nobar) laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Senin (29/4/2024).

Bertempat di Sekretariat KONI Kota Batam, di Kompleks KBC, Batam Kota, Rani turut mengajak masyarakat untuk mendoakan perjuangan Timnas Indonesia agar terus melaju hingga ke babak final Piala Asia U-23.

BACA JUGA:   HARRIS Hotels Hadirkan Makanan Khas Korea

“Mari bersama kita hadiri agenda ini. Kita dukung dan doakan agar Timnas bisa menang dan menjadi juara,” ujar Rani, Minggu (28/4/2024).

Putri dari H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina tersebut optimistis, anak asuh Shin Tae-yong bakal menaklukkan perlawanan dari Uzbekistan.

Menurut Rani, keberhasilan Timnas Garuda menyingkirkan Korea Selatan di babak 8 besar lalu menjadi faktor penting untuk meningkatkan rasa percaya diri pemain dalam mengarungi babak semifinal nanti.

BACA JUGA:   Bawaslu Kepri Imbau Masyarakat Adukan bila Melihat Pelanggaran Pemilu

“Saya yakin, Garuda Muda akan bermain efektif pada pertandingan nanti. Gaya permainan pasukan Shin Tae-yong memang luar biasa dan sudah selayaknya melaju ke final dan menjadi juara,” tambah Rani.

Senada, Humas Ultras Garuda Batam, Gerson menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum KONI Batam, Rani Rafitriyani yang telah mendukung penuh penyelenggaraan agenda nobar nanti.

BACA JUGA:   Kunjungi Wilayah 3 T, DPRD Batam Apresiasi Ekspedisi Rupiah Berdaulat dari Bank Indonesia

Menurut Gerson, Ultras Garuda Batam pun siap untuk meramaikan agenda tersebut demi mendukung perjuangan Timnas Garuda Muda.

“Kami akan selalu setia mendukung perjuangan Timnas. Pasukan Shin Tae-yong harus tetap fokus agar bisa melaju ke final dan kembali mengukir sejarah baru,” ujarnya. (dip)