Fun Trail di Kota Timah Sempena Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke-20

Puluhan peserta mengikuti Fun Trail Adventure 2023 di Implasement Ex PT Timah, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Pada Minggu (26/11/2023) pagi.

AriraNews.com, Batam РSebanyak 80 peserta komunitas trail dari berbagai kota di Kepulauan Riau, mengikuti Fun Trail Adventure  2023 di Implasement Ex PT Timah, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Pada Minggu (26/11/2023) pagi.

Kegiatan yang digelar tersebut menjadi istimewa karena menjadi salah satu rangkaian Hari Jadi Kabupaten Lingga yang ke-20 dan sekaligus menjadi rangkaian penutup.

Camat Singkep Agustiar berikan piala pada peserta Fun Trail Adventure  2023 di Implasement Ex PT Timah, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Pada Minggu (26/11/2023) pagi.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana, karena kegiatan ini dapat membantu mempromosikan keindahan hutan yang ada di Kabupaten Lingga khususnya Dabo Singkep,” kata Camat Singkep Agustiar dalam sambutannya mewakili Bupati Lingga.

BACA JUGA:   Hadiri Festival Nusantara Viking Bintan Island, Muhammad Rudi Dukung Pertumbuhan Sektor UMKM

Ditambahkannya, Dengan mengangkat tema “GANAS” (Garuk Tanah Singkep). Diharapkan, Komunitas Fun Trail ini dapat memberikan referensi destinasi yang baru bagi pecinta motor trail yang ada di Kepulauan Riau maupun di kota lainnya di luar daerah.

“Semoga kegiatan ini memberikan kenikmatan dan pengalaman sendiri, sehingga ke depannya fun trail ini semakin ramai dan utamanya mengangkat nilai Pariwisata Kabupaten Lingga,” harapnya.

Peserta Fun Trail Adventure  2023 di Implasement Ex PT Timah, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Pada Minggu (26/11/2023) pagi.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Fun Trail Ipong mengucapkan apresiasi yang tinggi atas dukungan yang telah diberikan Pemerintah Daerah, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar.

BACA JUGA:   Anggaran KONI Bintan Cekak, Cabor Minta Dicarikan Bapak Angkat

“Terima kasih sekali lagi kami ucapkan kepada  Bupati Lingga atas apresiasi yang diberikan, semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi Pariwisata Kabupaten Lingga,” ucapnya.

Adapun 4 kota yang turut berpartisipasi dalam kegiatan Fun Trail 2023 kali ini, di antaranya Batam, Tanjungpinang, Bintan dan Kabupaten Lingga. Adapun rute yang dipilih, sart di implasement menuju hutan Air Panas, selanjutnya ke hutan Air Salak dan menuju Bukit Tumang dan finish di Air Merah 2.(ydi)

banner 728x90