banner 728x90

Ada 4 Perusahaan Kelistrikan di Batam, Hanya bright PLN Batam yang Listriki Rumah Tangga

BATAM: Data Dinas Pertambangan, Energi dan Sumberdaya Mineral (Distamben) Provinsi Kepri, saat ini terdaftar 8 perusahaan pembangkit listrik di Kepri.

Kedelapan perusahaan tersebut, sudah mengantongi Izin Usaha Pembangkit Tenaga Listrik (IUPTL).

Empat di antara perusahaan pembangkit listrik itu berada di Batam. Tapi, hanya bright PLN Batam yang memberikan pelayanan kepada masyarakat secara umum.

BACA JUGA:   PWI Kepri Buka Pendaftaran Anggota Baru, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

Sedangkan tiga perusahaan lainnya, hanya memberikan pelayanan kepada kawasan industri di mana mereka berada, seperti Batamindo, Tunas, dan Panbil.

Vice Presiden of Public Relation bright PLN Batam, Samsul Bahri mengungkapkan, hingga saat ini tercatat 330 ribu lebih pelanggan bright PLN Batam.

“Jumlah ini pasti akan terus bertambah setiap harinya,” jelas Samsul.

Hal ini terjadi karena, bright PLN Batam berkomitmen, memberikan layanan semaksimal mungkin kepada warga Batam, serta berupaya mengaliri listrik ke semua kampung yang ada di pesisir Batam.

BACA JUGA:   Jefridin Dikerubungi Emak-emak, Usai Bagi Beras untuk 1.400 Keluarga di Dua Kelurahan

“Kami sudah berjanji dengan pemerintah, dalam hal ini Pemprov Kepri dan Pemko Batam, bahwa kami akan mengaliri listrik hingga ke pelosok-pelosok perkampungan di pesisir Batam, kami harus menepati ini, dan saat ini sedang berjalan, walau sempat terhenti karena Covid-19,” paparnya.

Bright PLN Batam sendiri lanjut Samsul, sangat terhormat dan berterima kasih, karena hingga saat ini masih dipercaya, untuk memberikan layanan kepada masyarakat Batam.

BACA JUGA:   Serunya Malam Final Turnamen Futsal Piala Kepala BP Batam, SMKN 7 Batam dan Putu Warok FC Keluar Sebagai Juara

“Kami akan terus menjaga kepercayaan ini dengan memberikan pelayanan terbaik dan kelistrikan yang andal,” tutupnya.(***)