banner 728x90

Catatan Gaikindo, New Carry Pick Up Mobil Terlaris Juni 2021

Ariranews.com, Batam – Dalam dunia otomotif di Indonesia khususnya mobil saling salip-menyalip dalam perebutan takhta mobil terlaris. Pada Juni 2021, berdasarkan catatan wholesales yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), mobil komersial Suzuki Carry Pick Up yang paling banyak terjual,

Sebagai mobil terlaris Juni 2021 berdasarkan angka wholesales, Suzuki Carry Pick Up terkirim sebanyak 5.277 unit. Ini bukan kali pertama Suzuki Carry Pick Up mencatat penjualan yang cukup banyak dan melampaui mobil passenger.

Selain itu, kendaraan niaga ringan Suzuki New Carry Pick Up juga menyabet penghargaan Best Pick Up di ajang Otomotif Award 2021.

BACA JUGA:   Daeng Amhar Apresiasi Kegiatan HPN di Desa Pian Tengah: Insan Pers Ada di Hati Masyarakat

“Kami harapkan Suzuki dapat memenuhi kebutuhan konsumen komersial di Batam. Untuk itu, agar fungsinya lebih optimal dan semakin menguntungkan pelaku usaha dan penggunaannya. Suzuki akan terus berupaya menghadirkan produk-produk berkualitas untuk mendukung para pelaku usaha dan perekonomian Indonesia,” terang Rudy Wijaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam.

New Carry Pick Up yang dipasarkan saat ini sudah dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box. APAR yang digunakan adalah tipe  dry  chemical  powder dan bersertifikat SNI sehingga efektif memadamkan kebakaran tanpa menimbulkan dampak terhadap sistem kelistrikan di sekitarnya.

BACA JUGA:   Enam Kecamatan di Batam Masuk Zona Hijau

Pengadaan APAR dalam New Carry Pick Up dan semua mobil produksi Suzuki lainnya juga merupakan upaya Suzuki dalam mendukung regulasi pemerintah dalam industri otomotif.

New Carry Pick Up semakin meningkatkan kualitas mobil yang dijuluki Rajanya Pick Up ini. Perubahan desain front grille dan bumper serta adanya APAR menyempurnakan daftar fitur unggulan yang sudah ada seperti dimensi bak yang luas, kabin yang lega, teknologi terkini, hingga penggunaan mesin K15B-C yang irit dan bertenaga.

Dengan bak New Carry Pick Up berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan.

BACA JUGA:   Yello Hotel Harbour Bay Batam Sediakan Fasilitas Akad Nikah, Pengantin Dijamin Sulit Lupakan

Suzuki juga memberikan program purna jual berupa layanan servis gratis, oli dan suku cadang tertentu sesuai dengan ketentuan buku servis hingga mencapai 50.000 km atau dalam 3 tahun.

New Carry Pick Up mengusung konsep I.L.M.U, yaitu Irit bensin & perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak, dan Untung di ujung. Dengan tampilan baru tersebut, tak salah jika mobil ikonik yang sudah melegenda ini Wajah Barunya Ganteng, Rezeki Makin Kenceng!(emr)