banner 728x90

Pelaku Curanmor di Perumahan Permata Rabayu II Terekam CCTv

Batam: Aksi pencurian sepeda motor yang terjadi di salah satu rumah di Perumahan Permata Rabayu II, Sagulung, Jumat (11/12/2020) dini hari terekam kamera pengintai.

Dari rekaman CCTv tersebut pelaku berjumlah dua orang. Kejadian terjadi pada pukul 03.49 WIB.

Pelaku pertama laki-laki dewasa terlihat memakai baju kaos oblong dengan motif garis-garia hitam-putih dipadu celana warna merah motif kotak-kotak. Di bahunya menyelempang sebuah tas kecil.

BACA JUGA:   Mural 404: Not Found Bermunculan, Presiden Instruksikan Polri Tak Reaktif

Dia terlihat masuk ke dalam teras rumah tanpa pagar tersebut dengan cara mengendap-endap. Dia kemudian mengutak atik kunci motor. Tak sampai setengah menit dia keluar lagi.

Tak lama, muncul laki-laki lain, berperawakan kurus memakai baju kaos oblong warna merah, celana hitam panjang dan memakai topi. Dia langsung menuju sepeda motor dan membawanya.

BACA JUGA:   Peringati Hari Kartini, BP Batam Gelar Senam Pound Fit di Taman Kolam Sekupang

Kejadian tersebut baru diketahui pada pagi harinya. “Aksi curanmor saat kita sedang terlelap tidur,” tulis korban yang bernama Junaidi di salah satu grup Facebook.

Dia pun mengimbau pada warga untuk hati-hati. “Barangkali ada yang kenal pelaku,” ujarnya.

Korban pun memposting hasil rekaman CCTv tersebut berikut bukti laporan polisi dan foto sepeda motor sebelum dicuri.

BACA JUGA:   Batam Borong 4 Penghargaan BKN Award 2022

Dari laporan korban ke Polsek Sagulung pada Jumat (11/12/2020) pagi, sepeda motor yang hilang adalah Yamaha Jupiter dengan BP 4459 HC warna merah hitam.(emr)