banner 728x90

Emak-Emak Pejuang INSANI, Rela Pasang Spanduk Panas-panasan

BATAM: Semangat emak-emak Perumahan Taman Anugerah, Kota Batam, ini dalam mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani (INSANI) sangat luar biasa.

Mereka rela berpanas-panasan memasang spanduk dengan alat seadanya di area lingkungan mereka. Hal itu wujud kecintaan mereka pada pasangan Cagub dan Cawagub Kepri nomor urut 2 tersebut.

Hal tersebut terekam oleh salah seorang relawan INSANI yang kebetulan melintas di daerah tersebut.

BACA JUGA:   Batam Aman dan Kondusif, BP Batam: Industri Berjalan Normal

“Kami ingin membantu Bu Suryani dan Pak Isdianto yang menurut kami merupakan pemimpin yang terbaik untuk kami pilih dengan melakukan kontribusi kecil memasang spanduk dengan perlengkapan seadanya,” kata Nia salah seorang emak-emak kepada Relawan Digital Isdianto-Suryani (REDI), Selasa (10/11/2020).

Terpisah, Koordinator REDI, Rian Helmi Hidayat mengungkapkan selama kampanya dan sosialisasi INSANI begitu banyak peristiwa dan kisah-kisah humanis yang relawan lakukan sendiri tanpa intruksi tapi inisiatif sendiri.

BACA JUGA:   Mudahkan Investasi, Pemerintah Berkomitmen Penuhi Kebutuhan Administrator KEK

“Selama tahapan kampanye dan sosialisasi INSANI kami menemukan banyak sekali kisah humanis yang menggerakkan hati relawan untuk terus bekerja dalam agenda-agenda pemenangan INSANI,” kata Rian.

Bertepatan hari pahlawan, REDI mendapatkan kiriman video emak-emak yang sedang memasang spanduk INSANI dengan perlengkapan seadanya yaitu batu dan kayu bekas.

“Inilah yang memotivasi kami untuk terus bekerja dan menebalkan kemenangan INSANI di TPS pada 9 Desember 2020 mendatang,” ujarnya.(***)

BACA JUGA:   Musda Federasi Panjat Tebing Indonesia Kepri, Kadarisman Terpilih Secara Aklamasi