banner 728x90

Raih Prestasi Internasional, Rani Rafitriyani Apresiasi Perjuangan Atlet Layar Kota Batam

Atlet layar Batam tercatat sukses menyumbangkan satu emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu pada kejuaraan yang berlangsung di Tg. Gelan Beach Kula Nerus Trengganu, Malaysia.

AriraNews.com, Batam – Cabang olahraga layar Kota Batam kembali meraih prestasi membanggakan dalam ajang internasional T-Sail Event 2024 Trengganu Malaysia beberapa hari lalu.

Atlet layar Batam tercatat sukses menyumbangkan satu emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu pada kejuaraan yang berlangsung di Tg. Gelan Beach Kula Nerus Trengganu tersebut.

Atas keberhasilan ini, Ketua Umum KONI Kota Batam, Rani Rafitriyani mengapresiasi perjuangan seluruh atlet yang berhasil mengharumkan nama daerah di ajang internasional.

Menurut Rani, keberhasilan atlet layar tersebut tidak terlepas dari kerja keras dan semangat pantang menyerah selama ini.

BACA JUGA:   VIRAL!!! Central Group Gelar Mass Recruitment Berbagai Posisi, 750 Pendaftar Berbondong-Bondong Ikuti Seleksi

“Pembinaan di cabor layar patut mendapat apresiasi luar biasa. Prestasi ini adalah buah kerja keras para atlet dan pelatih. Semoga hasil try out di Malaysia itu bisa memberikan dampak positif terhadap performa atlet sebelum menuju PON,” ujar Rani, Selasa (4/6/2024).

Putri dari H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina itu tidak memungkiri, cabang olahraga layar menjadi salah satu andalan untuk merebut emas PON XXI yang berlangsung di Aceh – Sumut.

Ia optimistis, hasil luar biasa di Malaysia tersebut dapat memberikan pengaruh signifikan terhadap penampilan atlet di ajang PON.

BACA JUGA:   Pembalap Keluhkan Tak Ada Tempat Latihan, Isdianto: Kita Siapkan Sirkuit Permanen

“Kami juga mendukung dan mendorong tiap cabor untuk melaksanakan try out. Sehingga, rasa percaya diri atlet bisa meningkat dan siap tampil di PON,” tambahnya.

Rani juga mengajak masing-masing pengurus cabang olahraga untuk berkoordinasi dan berkomunikasi secara maksimal dengan pengurus KONI Batam dalam rangka persiapan PON ke depan.

“Kami juga membuka pintu untuk masing-masing pengurus melakukan koordinasi selama masa persiapan,” pungkasnya.

*Hasil Pertandingan Even T-Sail Event 2024 Trengganu Malaysia :*

Berikut disampaikan hasil Pertandingan Even T-Sail Event 2024 Trengganu Malaysia:

1. Peringkat ranking pertama (Gold) adalah Dilla Adillia Safitri kelas pertandingan ILCA 6 Putri.

BACA JUGA:   Bioskop di Batam Kembali Dibuka

2. Ahmad Zainuddin ranking 2 (Silver) kelas pertandingan ILCA 7 Putra.

3. Ariel Maulana ranking 2 (Silver) kelas pertandingan ILCA 6 Putra, Risky Marvel ranking 4 kelas pertandingan Optimist Putra.

4. Vikri Gunawan, ranking 4 pada kelas pertandingan INT 420 Putra.

5. Keyca Oktafira ranking 6 kelas pertandingan Optimist Putri.

6. Adis Saputri ranking 5 kelas pertandingan INT 420 Putri.

7. Shintya Bella Putri Mahdalena ranking 5 kelas pertandingan INT 420 Putri.

8. Lucky Novriansyah ranking 3 (Bronze) kelas pertandingan ILCA 4 Putra.

9. Rezky Andrean ranking 4 pada kelas pertandingan INT 420 Putra. (dip)