banner 728x90

Lotus Desaru Beach Resort Pilihan Tepat Tempat Liburan Keluarga di Johor Bahru, Harga Kamar Cuma RM 280

CEO Of Lotus Desaru, Indra Gandhi.

AriraNews.com, Johor – Selain menjadi pusat ekonomi, Johor Bahru juga memiliki beragam destinasi wisata menarik yang layak untuk dikunjungi. Keistimewaan kota ini lokasinya sangat dekat dengan Singapura dan Batam.  

Memungkinkan wisatawan mengunjungi tiga negara sekaligus selama perjalanan berwisata. Dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh.

Lotus Desaru Beach Resort & Spa terletak di Kota Tinggi salah satu resort memiliki hamparan pasir yang indah cocok dijadikan tempat berlibur. Berada di Lot 1854, Jalan Desaru, 81930 Bandar Penawar, Johor, Malaysia, resort ini bisa menjadi pilihan bagi keluarga.

“Ke depan akan ada Mini Golf, sangat cocok untuk anak-anak bermain Golf. Rencananya dibuka pada bulan Mei,” kata CEO Of Lotus Desaru, Indra Gandhi, Sabtu (30/3/2024).

BACA JUGA:   Datang sebagai Seorang Ayah, Erick Thohir Adukan Fitnah Faizal Assegaf

Lotus Desaru ini berada di lahan seluas 25 hektar. Menyediakan fasilitas yang lengkap dengan berbagai wahana lainnya.

Seperti olahraga air jet ski, banana boat, bola pantai, dan canno. Dapat memanjakan pengunjung saat berwisata disini.

Tema Penginapan Apartmen

Resort bertemakan seni istana Aladdin menawarkan 793 kunci bergayakan apartmen dan memiliki 1.388 kamar (bilik). Harga yang ditawarkan juga bervariasi.

“Untuk satu bilik bisa untuk 2 orang, harga yang kami tawarkan mulai dari RM 280 hingga RM 1200 dengan Free Breakfast. Ada yang satu bilik, dua bilik, tiga bilik dan empat bilik. Apabila satu keluarga 6 orang, bisa ambil 3 bilik,” katanya.

BACA JUGA:   Rudi Hadiri Rakernas XV Apeksi, Perkuat Sinergi Antar Daerah

Setiap unitnya dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan dan mini pantry sehingga sangat memberikan kemudahan kepada pengunjungnya. Menariknya lagi, setiap unit menyediakan balkon.

Sehingga pengunjung bisa bersantai sambil menatap view laut ataupun asrinya pepohonan yang berada disekitarnya. Tak hanya AC, setiap kamar juga memiliki 2 kipas angin.

Untuk makan ada beberapa restoran yang tersedia. Ada Teratai Coffee House yang  bersebelahan dengan kolam renang.

Ada juga Restoran Sea View yang bisa menampung hingga 1.200 tamu. Pengunjung bisa menikmati makanan sambil merasakan angin pantai dan diiringi musik.

BACA JUGA:   Sumbar Ekspor Manggis ke China

Tamu juga boleh memilih Restoran Rhu Seafood & Beach Hut. Pilihan menu juga lebih beraneka ragam meliputi makanan laut, sajian barat, masakan Malaysia, Indonesia dan Cina.

Keunggulan lainnya Lotus Ballroom, bisa memenuhi kebutuhan seperti mengadakan seminar, dan lain sebagainya.

Setelah lelah dengan aktivitas luar, pengunjung juga bisa merasakan spa di Lotus Suria Ayuverda Spa.

Kemudahan lain juga disediakan termasuk mini market, pusat karaoke, barbeque, dan lain sebagainya. Sehingga sangat membantu pengunjung tanpa harus keluar dari resort.(ara)