banner 728x90

Nikmati Paket Makan Malam Romantis Valentine di HARRIS Resort Barelang Batam, Cek Harganya Disini!

Ariranews.com, Batam: Bagi pasangan yang ingin menikmati suasana romantis pada hari valentine 14 Februari mendatang, tak usah pusing. Yang satu ini dijamin super-super romantis. Di mana lagi kalau bukan di Bay House HARRIS Resort Barelang.

Ini salah satu tempat yang bisa dijadikan momen terindah bersama dengan pasangan sambil melihat megahnya Jembatan Barelang, terutama saat sore dan malam hari.

Viki Wahyudi, Marketing & Branding HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan mereka memang sudah merancang program spesial dalam merayakan Hari Kasih Sayang tersebut. Mulai dari dekorasi hingga makanan dan minuman spesial yang dapat dinikmati para tamu nantinya.

BACA JUGA:   BP Batam Dinobatkan sebagai Badan Publik Informatif Tahun 2022

“Sajian menu khusus dari Chef Yofi. Suasana didukung dengan acara hiburan live musik dan suasana romantis,” ujar Viki.

“Para tamu yang menginap atau yang tidak menginap dapat menikmati pengalaman romantis bersama pasangan dengan paket yang ditawarkan ini,” Viki menambahkan.

Sementara, Yofi Novrizal, Executive Chef HARRIS Resort Barelang Batam telah menyiapkan menu khusus untuk hari Valentine di tanggal 14 Februari 2021 di jam 18.00 hingga 22.00 WIB.

BACA JUGA:   Isdianto akan Hubungkan Karimun dan Kundur dengan Jembatan

“Untuk di Bay House kami telah menyiapkan paket Romantic Soirèe By the Bay dengan sembari menikmati pemandangan resort, jembatan Barelang dan pantai bersama pasangan,” ujarnya.

Paket yang ditawarkan ungkap Yofi, yakni dengan harga Rp1,200,000 nett per pasangan berlokasi di Ti-Punch Bar dengan mendapatkan 6 pilihan menu makanan yakni menu pembuka, menu utama dan menu penutup ditambah dengan 2 gelas Wine atau Cocktail, dengan hiburan live Jazz.

Kemudian dengan lokasi di dalam Bay Pathway Rp1,500,000 nett per pasangan dan untuk di Bay House harga yang disuguhkan Rp2,500,000 nett per pasangan dengan menu pilihan yang sama.

BACA JUGA:   Binda Kepri Gelar Vaksinasi di Lapas Batam dan Lapas Narkotika Tanjungpinang

Untuk tamu yang datang tetap wajib mengikuti protokol kesehatan.

Nah, yang bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, MTP (My Tauzia Privilege) mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com.(emr)