banner 728x90
Batam  

Slankers dan Boomers Batam Dukung HMR Maju di Pilgub Kepri 2024

Basis penggemar Slank dan Boomerang di Kota Batam menyatakan komitmennya untuk mendukung perjuangan HMR dan Bunda Marlin.

AriraNews.com, Batam – Dukungan untuk H. Muhammad Rudi (HMR) dan Bunda Marlin Agustina terus mengalir dari berbagai komunitas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2024 nanti.

Terbaru, basis penggemar Slank dan Boomerang di Kota Batam menyatakan komitmennya untuk mendukung perjuangan HMR dan Bunda Marlin.

Bertempat di Coffee Center Bida Asri, Ketua Batam Slankers Fans Club (BSFC), Herlangga menegaskan bahwa HMR adalah figur yang tepat untuk membawa semangat baru terhadap perubahan Provinsi Kepri ke depan.

BACA JUGA:   De'Tones By Afgan Family Karaoke, Bawa Pengunjung ke Tempat-Tempat Romantis di Dunia

Di tangan dingin HMR, kata Herlangga, Batam sukses menjadi lokomotif perekonomian Kepri. Sehingga, kabupaten/kota lainnya mendapat dampak positif dari kemajuan Batam yang begitu pesat.

“Kami siap menyukseskan dan memenangkan Pak Rudi dan Bunda Marlin. Tentu dengan satu harapan, keduanya dapat merangkul musisi lokal ke depannya,” ujar Bang Kibo, sapaan akrab Herlangga, Minggu (24/3/2024).

Kibo menyebut, basis penggemar Slank yang tergabung dalam BSFC hingga saat ini beranggotakan lebih dari 150 orang.

BACA JUGA:   Wagub Kepri, Marlin Agustina RudiĀ  Serahkan Sertifikat WBTB Indonesia, Jogi dan Cagar Budaya Baru di Batam

Oleh sebab itu, lanjut Kibo, deklarasi dukungan ini dapat menjadi langkah awal untuk terus bergerak memenangkan HMR dan Bunda Marlin.

“Semoga niat baik semuanya dapat terwujud. Yang terpenting, kami siap untuk terus bergerak,” tambahnya.

Senada, Ketua Boomers (Fanbase Boomerang) Batam, Ajiz turut menyatakan dukungannya untuk HMR dan Bunda Marlin.

Ajiz berharap, kedua figur tersebut dapat memberikan ruang terhadap para musisi lokal untuk terus berkarya.

BACA JUGA:   Tolak Praktik Politik Uang, Suryani: 4 Kali Jadi Anggota DPRD Tanpa Uang

“Semoga ada event atau festival musik yang melibatkan musisi lokal. Di tangan Pak Rudi dan Bunda Marlin, harapan ini kita titipkan,” ujarnya.

Ia menyampaikan, Boomers sendiri beranggotakan sekitar 100 orang hingga saat ini.

Selain kegiatan yang berkaitan dengan agenda musik, kata Ajiz, mereka juga turut melakukan aksi sosial.

“Kita selalu siap untuk terus bergerak. Semoga semuanya bisa terwujud untuk kemenangan HMR dan Bunda Marlin,” pungkasnya. (dip)