banner 728x90
Batam  

Danlantamal IV Batam Pimpin Sertijab Komandan Satrol dan Asops

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DanLantamal) IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla memimpin serah terima jabatan Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal IV bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal IV, Sengkuang, Batam, Sabtu (24/02/2023).

AriraNews.com, Batam – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DanLantamal) IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla memimpin serah terima jabatan Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal IV bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal IV, Sengkuang, Batam, Sabtu (24/02/2023).

Jabatan Komandan Satuan Patroli Lantamal IV secara resmi diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr.Hanla., M.M. kepada Letkol Laut (P) Tony Priyo Utomo, M.Tr.Opsla.

BACA JUGA:   Bukit Gendang Barelang Dijadikan Tempat Aero Sport Center Batam

Usai upacara dilanjutkan dengan serah terima jabatan Asops Danlatamal IV bertempat di Lobby Mako Lantamal IV yang secara resmi diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, S.E., M.Tr.Hanla kepada Kolonel Laut (P) Khalimul Khakim, M.Han.

Serah terima jabatan Asops Danlatamal IV bertempat di Lobby Mako Lantamal IV yang secara resmi diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, S.E., M.Tr.Hanla kepada Kolonel Laut (P) Khalimul Khakim, M.Han.

Dalam amanatnya Danlatamal IV Batam,
Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto
mengucapkan selamat mengemban tugas yang baru kepada Komandan Satrol Lantamal IV dan Asops yang baru saja diserahterimakan. “Selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut. Berbekal pengetahuan, pengalaman dan penugasan sebelumnya akan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Tjatur Soniarto.

BACA JUGA:   Buka Musda Gabungan Organisasi Wanita Kota Batam, Rudi: Semoga ke Depan Semakin Kompak

Tjatur Soniarto, juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dansatrol dan Asops yang lama atas dedikasi, loyalitas dan kerja keras selama ini di Lantamal IV Batam.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, bangun kerja sama yang baik di antara satuan kerja yang ada, senantiasa bekerja keras, tuntas, ikhlas disertai dengan doa dan hindari pelanggaran,” pesannya.(hms)

BACA JUGA:   Wujudkan Kedamaian, Marlin Buka Pengajian Bulanan Muslimat Seibeduk