banner 728x90
Batam  

KONI Batam Gelar Buka Puasa Bersama, Rani Rafitriyani: Jaga Kekompakan dan Tali Silaturahmi

Ketua Umum KONI Kota Batam, Rani Rafitriyani berkesempatan untuk menyambangi Panti Asuhan Nurjannah Komplek Pondok Asri Indah, Seipanas, Batam, Minggu (24/3/2024).

AriraNews.com, Batam – Ketua Umum KONI Kota Batam, Rani Rafitriyani berkesempatan untuk menyambangi Panti Asuhan Nurjannah Komplek Pondok Asri Indah, Seipanas, Batam, Minggu (24/3/2024).

Dalam kunjungannya, Rani beserta rombongan turut menyerahkan 30 paket sembako serta santunan untuk belasan anak yang berada di panti tersebut.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk semuanya. Saya harap, adek-adek di sini terus bersemangat dalam menjalani aktivitas,” pesan Rani.

BACA JUGA:   Safari Ramadan di Pulau Kubung, BKDI BP Batam Salurkan Bantuan ke Musala Al-Hidayah

Usai dari Panti Asuhan Nurjannah Komplek Pondok Asri Indah, Rani beserta rombongan melakukan konvoi menuju Pondok Al-Fateh Teluk Mata Ikan, Nongsa.

Pengurus KONI Batam konvoi menyambangi panti asuhan dalam agenda buka bersama pengurus KONI Batam.

Ia menjelaskan, kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan dari agenda “Buka Puasa Bersama” Pengurus KONI Batam masa bakti 2024-2028.

“Kami telah menyiapkan sebanyak 90 paket sembako. Tujuannya tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar pengurus,” ujarnya lagi.

BACA JUGA:   HMR Ajak Warga Songsong & Semarakkan Hari Jadi Batam Ke-194, Ini Imbauan bagi Masyarakat

Bukan tanpa alasan, putri dari H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina itu mengatakan, kekompakan pengurus menjadi kunci penting guna mewujudkan peran KONI sebagai induk olahraga di Kota Batam.

Sehingga, dukungan terhadap pembinaan atlet di tiap cabang olahraga prestasi pun bisa maksimal.

“Kami juga berkomitmen untuk mendukung prestasi atlet dalam agenda olahraga terdekat yakni PON. Semoga seluruh atlet bisa mendapat hasil yang membanggakan,” pungkasnya. (dip)

BACA JUGA:   AMRI, dari Wartawan Menuju Wakil Rakyat di DPRD Batam