banner 728x90
Lingga  

Sekda Lingga Armia Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Sekda Lingga, Armia foto bersama usai melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lingga.

AriraNews.com, Batam – Sekda Lingga H. Armia, S.Pd, M.IP  melantik pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga di Gedung Daerah Daik, Kamis (21/3/2024).

Pelantikan dihadiri oleh beberapa Kepala OPD di antaranya Kepala Barenlitbang, Kepala BKPSDM, Inspektorat Lingga dan Sekretaris DPRD Lingga.

Pada sambutannya Sekda Lingga H. Armia menjelaskan bahwa mutasi ataupun pergeseran yang dilakukan hari ini bukanlah hukuman melainkan penyegaran mengingat rintangan kedepannya lebih berat lagi.

BACA JUGA:   Bupati Nizar Membuka Kegiatan Sosialisasi Anti Korupsi 2023 di Dabo Singkep

“Ada hal- hal di OPD yang kurang pas dan tidak berjalan dengan baik, sehingga diperlukan adanya mutasi ini,” kara Armia.

Sejumlah Kepala OPD hadir dalam pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lingga.

Lebih lanjut, Armia menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, melalui BKPSDM, akan dilakukan penyesuaian jabatan (jobfit) untuk pejabat eselon II. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan efektivitas dalam penyelenggaraan pemerintahan.

BACA JUGA:   Peringatan Harlah Satu Abad NU di Dabo Singkep, Tingkatkan Kerukunan Antar Umat Beragama

“Dan Insyaallah dalam waktu dekat melalui BKPSDM, kita akan melakukan jobfit untuk eselon II,” ujar Armia.

Armia berharap dengan adanya mutasi ini dapat membantu Bupati Lingga menyelesaikan semua pekerjaan yang sudah mendekati akhir masa jabatannya, dan para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Lingga.(ydi)

BACA JUGA:   Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2023 Bangkitkan Ekonomi UMKM Lokal