banner 728x90
Batam  

SAFARI RAMADAN: Marlin Ajak Masyarakat Sempurnakan Cita-cita Batam Kota Baru

Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, saat safari Ramadan di Masjid Nurul Halimah, Komplek Perumahan Taman Seruni Indah, Kelurahan Teluktering, Kecamatan Batamkota, Kota Batam, Rabu (20/3/2024) malam.

AriraNews.com, Batam – Cita-cita untuk mewujudkan Batam Kota Baru yang maju dan sejahtera harus disempurnakan. Untuk itu, masyarakat diajak untuk bersatu padu mewujudkannya.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, saat safari Ramadan di Masjid Nurul Halimah, Komplek Perumahan Taman Seruni Indah, Kelurahan Teluktering, Kecamatan Batamkota, Kota Batam, Rabu (20/3/2024) malam.

“Batam kini terus membangun, terus berbenah untuk menjadi kota yang baru. Untuk mewujudkan itu perlu dukungan semua komponen masyarakat,” ujar Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam tersebut.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Batam Nuryanto Ajak Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan Demi Batam Modern dan Sejahtera

Marlin melanjutkan, masifnya pembangunan Kota Batam ini sudah berlangsung sejak H Muhammad Rudi (HMR) menjabat sebagai Wali Kota Batam, hingga kemudian juga menjabat Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam.

“Bahkan ketika Batam didera pandemi Covid-19 pun, laju pembangunan itu terus bergerak,” jelasnya.

Karena itu, kata Ketua Umum Persatuan Istri Karyawan Badan Pengusahaan Batam (Pikori BP Batam) ini, pembangunan itu harus diteruskan. Cita-cita bersama untuk Batam maju harus juga disempurnakan.

BACA JUGA:   Cintai Anak Yatim, Kasihi Orang Miskin, Jefridin Tablig Akbar & Maulid Nabi di Tiban

“Kepemimpinan berikutnya harus meneruskan dan menyempurnakan apa yang sudah dimulai,” kata Marlin.

Apalagi, kata perempuan kelahiran Karimun ini, masyarakat Batam cukup kritis dengan dukungan mereka. Mereka selalu memberi masukan untuk Batam semakin baik.

Pada kesempatan itu, Marlin juga menyerahkan bantuan Pemko Batam untuk Masjid Nurul Halimah. Menurut Marlin, jangan dilihat besar atau kecilnya nilai bantuan. Namun lihat niat pemerintah untuk terus membantu banyak rumah ibadah di seluruh kota Batam.

Di Masjid Nurul Halimah, Marlin menghadiri rangkaian safari Ramadan yang diselenggarakan Pemerintah Kota Batam, yang didampingi Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Batam Heriman HK.

BACA JUGA:   Kabaharkam Polri Tinjau Isoter Asrama Haji Batam

Hadir juga, Kepala Badan Perencanaan dan Penelitian Pengembangan Pembangunan Daerah (Bapelitbangda) Kota Batam Dahlina Nopilawati, Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Perempuan Novi Harmadyastuti, Kabag Tata Pemerintahan Setdako Batam Sri Indra Praja, dan Kabag Perekonomian Setdako Batam Zul Arif.

Selanjutnya ada Camat Batam Kota Firmansyah beserta para lurah, dan Ketua KONI Kota Batam Rani Rafitriyani. (ski)