banner 728x90

Yuk Ajak Keluarga untuk Staycation di HARRIS Resort Barelang Batam, Ada Promonya!!!

Ariranews.com, Batam: Saat ini staycation dengan konsep resort dengan luar ruangan sangat direkomendasikan kepada keluarga untuk menjaga kesehatan agar fisik dan mental tetap sehat dan bugar.

Nah, konsep itu sangat cocok di HARRIS Resort Barelang. Tamu- tamu dapat menikmati liburan bersama keluarga di salah satu resort Batam yang dekat dengan ikon Jembatan Barelang tersebut.

Kini tersedia paket wisata atau promo  menginap bersama keluarga dengan kamar yang mengusung tema gaya hidup sehat itu.

Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 680.000nett/malam termasuk sarapan 2 dewasa & 2 anak di bawah usia 4 tahun yang disediakan untuk tamu sambil menikmati pemandangan pantai resort yang tenang.

BACA JUGA:   Telkom Dongkrak Potensi Ekonomi Digital Indonesia dengan Memperkuat Digitalisasi UMKM

Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam menjelaskan paket yang diberikan kepada tamu untuk waktu menginap di hari Minggu hingga Kamis mendapatkan harga promo Rp 680.000nett/malam.

Para keluarga tak perlu khawatir dengan akses internet wifi 24 jam. Jadi selama di resort bisa terhubung dengan internet untuk jika ada yang Work From Hotel.

BACA JUGA:   BP Batam Apresiasi Beroperasinya Perusahaan Jerman PT Free The Sea

“Promo ini hanya berlaku dari 1 maret hingga 10 Mei 2021 saja karena khusus yang ingin merasakan sensasi wisata liburan bersama para keluarga,” ujar Viki.

Untuk tamu yang datang kata Viki, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar tamu.

Tamu-tamu juga bisa menikmati suasana pantai, kolam renang, matahari terbenam, Rocksalt Beach Club bersama teman dan keluarga selama berada di resort.

BACA JUGA:   Accor Undang Tamu Rayakan Kekayaan Indonesia melalui KarnavALL Batik Nusantara

Sementara yang tergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, MTP (My Tauzia Privilege) mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar melalui situs web, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Nikmati lezatnya paket liburan bersama kerabat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.harrishotels.com. (emr)