banner 728x90
Natuna  

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Lepas Takbir Keliling Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Bersama instansi terkait dan Pemerintah Daerah, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Daeng Amhar (dua dari kanan) ikut melepas takbir keliling dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, yang acara pelepasannya di laksanakan dari jalan komplek Masjid Agung Natuna, Selasa (09/04/2024) malam.

AriraNews.com, Natuna – Bersama instansi terkait dan Pemerintah Daerah, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Daeng Amhar ikut melepas takbir keliling dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, yang acara pelepasannya di laksanakan dari jalan komplek Masjid Agung Natuna, Selasa (09/04/2024) malam.

Pada malam takbir keliling tersebut, Polres Natuna bersama jajaran TNI, Pemerintah Daerah dan seluruh dinas terkait melaksanakan pengamanan dan patroli di malam Takbir Idul Fitri 1445 H, bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, juga untuk menekan dan mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:   Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Natuna Kunjungi OPD

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar manyampaikan terima kasih kepada pihak TNI-Polri yang selalu melakukan pengaman terhadap kegiatan yaitu takbir keliling, dalam menjaga ketertiban dan nyamanan bagi masyarakat

“Saya yang mewakili seluruh anggota DPRD, mengucapkan terima kasih, kepada seluruh jajaran yang selalu memberi rasa nyaman dan nyaman bagi masyarakat Natuna, dalam beraktivitas sehari-hari,” ucapnya.

BACA JUGA:   BKPSDM Natuna Targetkan Indeks Profesionalitas ASN Tahun 2024 Meningkat
Pelepasan takbir keliling di Natuna menyambut hari raya Idul Fitri 2024.
Peserta takbir keliling.

Selain itu, Amhar juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang mengikuti takbir keliling bisa tertib di jalan guna menjaga keselamatan bersama.

Sementara itu, Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa mengatakan, Ini adalah langkah dan upaya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama perayaan Idul Fitri 1445 H, patroli dan pengamanan yang dilakukan oleh aparat bersama-sama, dapat membantu mengurangi insiden kecelakaan lalu lintas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Kajati Kepri Kunjungi Natuna, Sosialisasikan Pendekatan Restorative Justice

“Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat dengan terciptanya situasi yang aman, nyaman dan berkesan dalam melaksanakan perayaan Idul Fitri 1445 H,” ucapnya.

Sampai Ops Ketupat ini selesai, Polres Natuna akan terus membangun sinergi yang baik bersama TNI, Pemerintah Daerah, Basarnas, tenaga kesehatan, BPBD, Dishub, Satpol PP, Pemuda Pancasila dan dinas terkait lainnya demi keselamatan masyarakat.(dod)