Sektor Olahraga Harus Ditingkatkan untuk Meningkatkan Wisatawan ke Batam

Kepala BP Batam/Walikota Batam Muhammad Rudi menghadiri Pelantikan Pengurus Komite Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam masa bakti 2024-2028.

AriraNews.com, Batam – Kepala BP Batam/Walikota Batam Muhammad Rudi menghadiri Pelantikan Pengurus Komite Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam masa bakti 2024-2028 di Grand Galaxy Ballroom Planet Holiday Hotel, Rabu (7/2/2024).

Pengurus KONI Kota Batam masa bakti 2024-2028, dilantik berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum KONI Provinsi Kepri yang menetapkan Rani Rafitriyani sebagai Ketua Umum KONI Kota Batam.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Rudi mengatakan, bahwa dalam membangun Kota Batam seluruh sektor harus dibenahi. Termasuk di bidang olahraga.

BACA JUGA:   KPJ Healthcare Berhad Gelar Bincang Kesehatan Bersama Nasabah Allianz di Batam
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi bersama pengurus KONI Batam.

Sebab, bidang olahraga ini merupakan salah satu sektor yang bisa mendatangkan banyak orang ke Kota Batam.

“Kalau kita bisa mengembangkan seluruh cabang olahraga di Batam, maka Batam akan ramai didatangi orang,” ujarnya.

Untuk itu, Muhammad Rudi berpesan kepada pengurus KONI Batam yang baru dilantik dapat meningkatkan prestasi dari seluruh cabang olahraga.

BACA JUGA:   Kasus Agraria Paling Menonjol Dilaporkan

Muhammad Rudi mengingatkan, pekerjaan dalam meningkatkan prestasi olahraga ini tidak lah mudah. Dibutuhkan kerja keras dan kekompakan dari seluruh jajaran pengurus.

“Mudah-mudahan, nanti bisa dibantu sama pemerintah, dunia usaha melalui CSR nya. Sehingga, bisa membantu untuk pengembangan atau membina olahraga kota batam,” imbuhnya. (agm)

banner 728x90