banner 728x90

Bawa Logistik Kampanye, Relawan INSANI Kecelakaan di Mata Kucing

Batam: Relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Isdianto-Suryani (INSANI), Kardi mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Mata Kucing, Kota Batam, Jumat, (27/11/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kardi yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, menggunakan mobil sedan BP 1316 ZJ saat itu mengangkut logistik milik INSANI yang rencananya digunakan untuk kebutuhan sosialisasi.

BACA JUGA:   UMKM dan Kaum Milenial Kekuatan Kepri

“Saat itu mau ke arah Sekupang, di depan Mata Kucing ada motor tiba tiba nyalip, jadi banting kanan ya terjadi musibah ini,” ujar Kardi yang dirawat di RSBP.

Akibat musibah itu, Kardi mengalami robek di daerah pelipis matanya.

Isdianto pun menjenguk Kardi di rumah sakit. Isdianto mengatakan saat berada di Tanjung Batu, ia sudah mendengar kabar musibah yang menimpa relawan INSANI.

BACA JUGA:   Penuh Keyakinan, Badan Musyawarah Antar Gereja Kota Batam Dukung Jefridin sebagai Calon Wawako Batam

“Saat berada di Tanjung Batu, saya terkejut mendengar musibah ini. Kebetulan, waktu itu memang mau pulang ke Batam. Jadi, pas baru tiba Batam langsung jenguk saudara Kardi,” tutur Isdianto.

Saat menjunguk Kardi, Isdianto memberikan semangat agar segera pulih dan kembali bisa melaksanakan aktifitas.

“Semoga perjuangan kita tidak sia-sia. Dan untuk Kardi lekas sembuh dan dapat kembali beraktivitas,” pungkas Isdianto.(***)

BACA JUGA:   PWI Kabupaten Bintan Barsama Kodim Tanjungpinang dan PT SBP Tanam 1.000 Pohon di Jalan Lintas Barat