banner 728x90

Kades Diduga Selingkuh dengan Bawahan, Ini Pengakuannya

Ariranews.com: Beberapa hari lalu, RK (38) salah satu kepala desa (kades) di Pasuruan, digerebek oleh EM suaminya. RK diduga berselingkuh dengan SL yang merupakan bawahannya sendiri.

Jumat (26/3/2021) kemarin, RK menjalani pemeriksaan di Polres Pasuruan Kota. Ibu dua anak itu membantah semua tuduhan yang diarahkan EM, suami, kepadanya. Dia mengaku difitnah suaminya sendiri.

Dia menceritakan, pagi itu dia memang sempat menghubungi SL, untuk membahas pencairan beras yang dilakukan tiap bulan.

“Saya sempat telepon sama perangkat itu. Terus sempat ketemu di jalan, saya bilang masalah urusan di desa, masalah terkait pencairan beras setiap bulan. Lah Pak SL itu kan operator,” jelas RK di Mapolres Pasuruan Kota, Jumat (26/3/2021), dilansir dari detikcom.

BACA JUGA:   Semester I 2021, Penerbangan di Bandara Hang Nadim Belum Alami Peningkatan

“Terus saya ketemu di pinggir jalan, terus yang punya rumah kenal sama Pak SL. Lah, (yang punya rumah bilang) ‘Tidak enak Pak SL kalau ngomong di pinggir jalan, silakan masuk saja’,” tambahnya.

Pemilik rumah, jelas RK, tidak mengetahui dirinya kades. Diminta masuk oleh pemilik rumah, dia pun masuk.

“Yang punya rumah tidak tahu saya kepala desa. Terus saya masuk, baru masuk, diperbolehkan masuk sama yang punya rumah, langsung digerebek,” terangnya.

BACA JUGA:   Pemalsu Surat Vaksin di Batam, Manfaatkan Orang-Orang yang Takut Divaksin

RK menegaskan, saat digerebek suami, dia dan SL berada di ruang tamu, bukan di dalam kamar. Saat itu, kata dia, pemilik rumah juga ada di dalam.

“Itu bukan rumah kosong, ada orangnya (yang punya rumah) di dalam. Itu bukan di kamar, di ruang tamu,” tandas RK.

Ia menegaskan tak punya hubungan gelap dengan SL. “Nggak ada hubungan macam-macam sama Pak SL. Itu fitnah. Tidak mungkin bawahan sama atasan,” tandasnya.

BACA JUGA:   Besok Batas Akhir Pembayaran Tagihan Air, Lewat Bisa Kena Denda

Hal itu berbanding balik dengan pengakuan suaminya, EM. EM mengaku istrinya sudah bertemu dengan stafnya di rumah tersebut sebanyak tiga kali.

Sebelumnya, kades perempuan di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, RK (38), digerebek suaminya, EM, saat berdua bersama SL (35) dalam kamar rumah temannya yang terletak di desa tetangga, Minggu (21/3/2021) pukul 08.30 WIB. RK kabur, sedangkan SL babak belur dihajar suami RK dan warga.

Hingga akhirnya petugas kepolisian tiba di lokasi. SL diamankan ke Mapolres Pasuruan Kota untuk menghindari hal yang lebih fatal.(eme)

foto: jatimnow