banner 728x90

Jom Datang, Makan Seafood Sepuasnya di Batam Marriott Hotel Harbour Bay

Ariranews.com, Batam: Datang dan nikmati makanan laut (seafood) di Batam Marriot Hotel Harbour Bay, Harbour Bay, Batuampar, Batam. Dengan hanya Rp650 ribu perorang sudah bisa makan seafood sepuasnya.

Hotel Bintang 5 pertama di Kota Batam, Provinsi Kepri ini, menawarkan paket Weekand Seafood Buffet. Paket ini bisa nikmati bersama keluarga di Goji Kitchen and Bar lantai II.

BACA JUGA:   Kepala Zona Bakamla RI Barat Terima Kunjungan Vietnam People’s Navy

Sebelumnya, pengunjung harus melakukan reservasi atau booking tempat terlebih dahulu. Karena paket seafood ini tersedia hanya di hari Sabtu saja (weekand).

“Kami bukanya dari jam 6 sore sampai jam 9.30 malam, tiap Sabtu,” kata Ratih Giovanna, Sales Manager Marriott Hotel Batam Harbour Bay, Rabu (24/2/2021).

Kata Ratih, setiap pengunjung bebas memilih makanan laut yang disediakan di Goji Kitchen and Bar. Nantinya, menu-menu tersebut disusun dengan rapi di atas meja buffet.

BACA JUGA:   Ini Alasan Pemko Batam Belum Bisa Perbaiki Jalan Utama Kampung Tua Tanjung Gundap

“Menunya seperti udang, sotong, ikan, kepiting dan lainnya. Makanan yang kami sediakan semuanya masih fresh dan segar-segar,” ucapnya.

Bagi pengunjung yang tidak bisa makan seafood, juga disediakan makanan lainnya seperti daging, ayam dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, mereka juga menyiapkan berbagai dessert atau makanan penutup, salad bar dan lain sebagainya.

BACA JUGA:   Danlantamal IV Batam Berikan Pembekalan Pada Siswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-62

“Kami akan memberikan gratis air mineral dan juga juice,” ujarnya.

Penasaran, silahkan datang ke hotel untuk lakukan reservasi. Bisa juga hubungi di nomor 08117731122.

“Untuk anak di bawah lima tahun kami berikan gratis,” ucapnya.(emr)