banner 728x90
Batam  

HMR & Marlin Hadiri Halal Bihalal & Lepas Jamaah Calon Haji BP Batam

Wakil Gubernur Kepulauan Riau yang juga Ketua Umum Persatuan Istri Karyawan BP Batam (Pikori BP Batam) Hj Marlin Agustina, melepas jamaah calon haji di lingkungan BP Batam.

AriraNews.com, Batam – Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau yang juga Ketua Umum Persatuan Istri Karyawan BP Batam (Pikori BP Batam) Hj Marlin Agustina, melepas jamaah calon haji di lingkungan BP Batam.

Pelepasan ini dilaksanakan dalam acara halal bihalal BP Batam bersama seluruh karyawan dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam, di Balairungsari BP Batam, Batamcenter, Selasa (23/4/2024).

BACA JUGA:   Transaksi QRIS di Bazar UMKM Cernival Bank Indonesia Kepri Mencapai 8.735 Kali, Omset Mencapai Rp 274 Juta Lebih

Dalam kesempatan ini juga, HMR dan Marlin menyerahkan piagam penghargaan kepada Forkopimda yang telah membantu tugas BP Batam.Terutama, dalam membantu tugas BP Batam dalam pengembangan Rempang Eco City.

Kepada pegawai BP Batam yang akan berangkat ke ke tanah suci tersebut, HMR berpesan untuk beribadah dengan khusyuk selama di tanah suci, sehingga mampu memperoleh haji mabrur.

BACA JUGA:   Tinggi Peminat, PKP Lanjutkan Promo 3C, CUAN Lagi, CENGLI Lagi dan CINCAI Lagi!

“Saya doakan bapak ibu yang berangkat haji ini bisa selalu dalam keadaan sehat, sehingga bisa menjalankan ibadah haji dengan baik dan pulang ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur,” imbuh Wali Kota Batam tersebut.

Masih dalam suasana bulan Syawal 1445 Hijriah, HMR, Marlin dan keluarga, menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan. Baik itu dalam hubungan pekerjaan maupun di luar pekerjaan.

BACA JUGA:   Eks Dirkrimsus Polda Banten, Brigjen Pol Rudi Hananto Nugroho Jabat Direktur Pengamanan Aset BP Batam

Hal ini ditujukan kepada seluruh jajaran Forkopimda dan pegawai di lingkungan BP Batam.  “Hari ini kita hadir dalam halal bihalal ini dalam rangka membersihkan diri kita. Dalam momentum ini, saya menyampaikan selamat Idulfitri. Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya. (ski)