banner 728x90

Dilaunching! Siapa Cepat Dia Dapat, Ruko Kaukasia Batamcenter Diskon Rp 120 Juta dan Gratis Perpanjangan UWTO

Desain Ruko Kaukasia, Batamcenter. Ruko 3,5 lantai dengan atap daag.

AriraNews.com, Batam – Bagi Anda yang sedang mencari unit Ruko ini saat yang tepat. Pasalnya, saat ini Ruko Kaukasia yang berada di Kompleks Cemara Park, Batamcenter, Batamkota, Batam, dan di kembangkan oleh Cemara Group, PT Jayawirabuana Mediaraya telah dilaunching. Dan di pertengahan bulan September ini pembangunnya akan segera dimulai.

“Rencananya pertengahan September ini akan dilakukan pemasangan tiang pancang (spun pile),” ungkap Manager Pemasaran Cemara Group, Heriyanto, Sabtu (9/9/2023) kemarin.

BACA JUGA:   Best Western "Reward Rush", Nikmati Poin Tambahan dan Liburan Indah

Ruko Kaukasia merupakan unit spesial yang berada di Kompleks Cemara Park. Pasalnya, memiliki beberapa kelebihan, di antaranya menghadap langsung ke jalan utama (Perempatan Kalista-Uniba) yang dilalui banyak kendaraan.

“Sehingga sangat cocok untuk segala jenis usaha,” ungkap Heriyanto.

Kemudian, jalan kompleks yang luas sehingga memudahkan akses untuk parkir kendaraan dan memenuhi kebutuhan mobilitas.

“Dan yang spesial, bangunan 3,5 lantai dengan atap daag, model yang modern dan elegan,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Peringati Hari Listrik Nasional, bright PLN Batam Kunjungi Pelanggan

Rencananya lanjut Heriyanto, tahap 1 ini akan dibangun sebanyak 27 unit dan sebagian sudah laku terjual. Pasalnya, saat ini ada tawaran menarik yang diberikan pada konsumen yakni diskon Rp120 juta. Diskon ini berlaku hingga dilakukan pemancangan tiang pertama.

“Selain diskon harga, kami juga memberikan free SHGB, AJB, dan bonus perpanjangan UWTO,” ungkapnya.

Ruko Kaukasia ini memang banyak memiliki keunggulan. Yang pasti letaknya cukup strategis, berada di pusat Batamcenter, berada dekat kawasan industri dan pemukiman penduduk. Akses jalan yang sangat memadai, dekat kemana-mana, cuma 5 menit ke Pelabuhan Internasional Batamcenter, Mega Mall, Pusat Pemerintahan Kota Batam, 2 menit ke Rumah Sakit Elisabeth Batamkota, dan 7 menit ke Bandara Internasional Hang Nadim.

BACA JUGA:   bright International Bridge Competition 2020 Resmi Bergulir

Bagi Anda yang berminat, segera datang ke galeri pemasaran yang berada di Kompleks Cemara Park, Jalan Raja Ali Kelana, Batamcenter, Batamkota.(ara)