banner 728x90

Tokoh Pemuda dan Masyarakat Karimun Deklarasi Dukung Muhammad Rudi di Pilgub Kepri

Perwakilan tokoh pemuda dan masyarakat Karimun siap mendukung perjuangan H. Muhammad Rudi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 mendatang.

AriraNews.com, Batam – Perwakilan tokoh pemuda dan masyarakat Karimun siap mendukung perjuangan H. Muhammad Rudi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 mendatang.

Mereka menyatakan komitmennya untuk memenangkan H. Muhammad Rudi sebagai pemimpin Kepri lima tahun ke depan.

Perwakilan tokoh pemuda sekaligus Ketua Pameral Karimun, Rusdi meyakini, suami dari Hj. Marlin Agustina tersebut akan membawa perubahan terhadap pembangunan Provinsi Kepri.

“Di tangan Pak Rudi, kami semua optimis Karimun dan daerah lain akan sama seperti Batam. Kepri harus lebih maju,” tegasnya saat menggelar deklarasi terbuka, Jumat (3/5/2024) lalu.

BACA JUGA:   NasDem Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah, Belum Ada Nama Amsakar

Ia bersama perwakilan pemuda dan tokoh masyarakat yang hadir percaya, tangan dingin H. Muhammad Rudi bakal memberikan pengaruh besar bagi pemerataan pembangunan di Kepri.

Bukan tanpa alasan, Muhammad Rudi sukses menjadikan Batam sebagai lokomotif perekonomian Kepri dalam beberapa tahun terakhir.

Di samping itu, kemajuan Batam selama masa kepemimpinannya juga berhasil memberikan pengaruh cukup signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi Kepri.

“Prestasi Pak Rudi sudah tidak perlu diragukan lagi. Beliau sukses menjadikan Batam sebagai pusat industri sehingga ekonomi masyarakat pun bergerak,” tambahnya.

BACA JUGA:   Sahabat FBI Semarang Desak Firli Bahuri Maju Pilpres 2024

Senada, perwakilan pemuda lainnya, Yazid mengungkapkan, H. Muhammad Rudi merupakan figur yang tepat guna membawa semangat perubahan di Kepri.

Jaringan investor selama menjadi Kepala BP Batam, lanjut Yazid, adalah salah satu modal penting bagi ayah dari Randi Zulmariadi dan Rani Rafitriyani tersebut untuk mengembangkan ekonomi Kepri ke depan.

“Setelah berhasil membawa perubahan besar bagi Batam, saatnya H. Muhammad Rudi membangun Kepri,” tegas Yazid.

Ia mengatakan, sebanyak 28 orang perwakilan pemuda dan tokoh masyarakat turut hadir meramaikan deklarasi terbuka tersebut.

BACA JUGA:   Bakamla RI dan Satpolairud Gelar Operasi Bersama di Perairan Karimun

Tidak hanya sekali, Yazid menambahkan, sejumlah pihak juga akan mendeklarasikan dukungannya kepada H. Muhammad Rudi dalam waktu dekat.

Dimana, mereka terdiri dari kalangan mahasiswa serta perwakilan pemuda di daerah lain yang ada di Karimun.

“Insyaallah akan ada agenda deklarasi lainnya dari kawan-kawan. Masih ada perwakilan mahasiswa dan kelompok masyarakat yang akan menggelar dukungan terbukanya. Saat ini, mereka juga terus berkoordinasi dengan seluruh relawan HMR di Karimun,” pungkasnya. (dip)