banner 728x90
Batam  

Sekda Jefridin Salat Idul Fitri di Masjid Baiturrahman, Sampaikan Salam Lebaran untuk Semua Masyarakat Batam

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. dan keluarga melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Baiturrahman Sekupang, Rabu (10/04/2024).

AriraNews.com, Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. dan keluarga melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Baiturrahman Sekupang, Rabu (10/04/2024). Adapun yang menjadi Imam pada pelaksanaan Salat Idul Fitri Ustadz Ahmad Faisal, Khatib, Ustadz Abd. Rasyid dan Bilal, Ustadz Rudi Maulana.

“Saya Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, atas nama Pemerintah Kota Batam, Wali Kota Batak, H. Muhammad Rudi, atas nama pribadi dan atas nama keluarga menyampaikan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya sebelum salat Idul Fitri berlangsung.

BACA JUGA:   Sudah 10 Hari Air SPAM Batam Keruh, Kualitas PT Moya Dipertanyakan

Disampaikannya agar masyarakat Kota Batam, mendukung pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam. Harus disyukuri bahwa di tahun 2023 lalu, pertumbuhan ekonomi Batam 7,04 persen di atas Pemerintah Provinsi Kepri dan pertumbuhan ekonomi nasional.

“Ini semua adalah berkat kerja sama Kita, antara pemerintah, pengusaha dan masyarakat. Kita harus bersyukur bahwa pertumbuhan ekonomi Batam terus melejit,” ucapnya bangga.

BACA JUGA:   Super Murah, Paket Bukber di Golden View Hotel Hanya Rp 69 Ribu
Sekda Jefridin (dua dari kiri) bersalaman dengan jemaah masjid usai salat Idul Fitri 1445 H.

Sesuai dengn firman Allah dalam (QS: Ibrahim:7) yang maknanya: Barang siapa yang bersyukur atas nikmatku kata Allah, niscaya aku akan menambah nikmat itu. Akan tetapi barang siapa yang kufur atas nikmat Ku kata Allah, maka azab ku sangatlah pedih. Oleh karena itu Ia mengajak masyarakat Kota Batam untuk terus tumbuh kembangkan Batam.

BACA JUGA:   Bea Cukai Batam Musnahkan Barang Ilegal Senilai Rp 7,9 M, Mulai dari Miras hingga Sex Toys

“Batam adalah tempat tinggal Kita, Batam adalah tempat Kita mencari nafkah. Oleh karena itu atas nama Pemerintah Kota Batam, Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, mengajak masyarakat Kota Batam, jamaah untuk bergandeng tangan mendukung pembangunan Kota Batam yang Kita cintai ini,” ujar suami Hariyanti ini.(vie)