Grand Batam Mall Tarik Undian Shop and Win Season 3 Volume 5, Digelar Sabtu dan Bertabur Hadiah

AriraNews.com, BATAM – Grand Batam Mall (GBM), akan melakukan penarikan undian Shop and Win Season 3 Volume 5, Sabtu (4/6/2022) siang. Volume 5 merupakan penarikan undian yang terakhir dari Season 3 sebelum penarikan Grand Prize Platinum pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Corporate Comunication Grand Batam Mall, Novi Herawati mengungkapkan hadiah utama pada Season 3 Volume 5 ini adalah berupa sebuah sepeda motor Honda Genio. Selain masih banyak hadiah lainnya, di antaranya satu set perhiasan dari The Palace, smart tivi 43 inc, mesin cuci, smartphone Samsung A32, Samsung A12, VIVO Y20, serta puluhan voucher belanja.

BACA JUGA:   Paket Berbuka Puasa di Amaris Hotel Nagoya Hill Batam Hanya Rp60 Ribu-an

“Dalam penarikan undian tersebut peserta tak wajib hadir. Para pemenang akan kami hubungi langsung,” kata Novi. Dan Jumat (3/6/2022) siang, telah dilakukan penyegelan laptop yang berisi data peserta yang akan mengikuti undian tersebut oleh Dinas Sosial.

“Nanti waktu acara undian juga akan langsung disaksikan oleh Dinas Sosial dan pihak-pihak terkait lainnya,” kata Novi.

Dilanjutkan Novi, bagi member GBM yang belum beruntung maka bisa ikut di pengundian Grand Prize Platinum, yakni dengan kembali berbelanja di tenant-tenant yang ada di Grand Batam Mall dan menukarkan bukti nilai belanja dengan nomor kupon digital (NKD) malalui aplikasi Grand Batam Mall yang dapat diunduh di Play Store dan App Store.

BACA JUGA:   Tinjau Kesiapan Atlet Layar, Gubernur Kepri Janjikan Bonus Rp 350 Juta Bagi Peraih Medali Emas

Bagi member yang sudah menukarkan poin untuk Volume 5 yakni periode 16 Maret sampai dengan 31 Mei lalu, tidak bisa mengikuti undian Grand Prize Platinum.

“Bagi yang belum member daftarnya gampang. Datang ke bagian informasi atau di counter depan Top 100 GBM. Di sana akan dijelaskan dan gratis. Belanja sebanyak-banyaknya dan tukarkan poin. Karena hadiah utama Grand Prize Platinum yang akan diundi pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang berupa satu unit mobil Honda CRV Prestige,” ungkapnya.

BACA JUGA:   HUT Pramuka ke-60, Wakil Wali Kota Batam: Jangan Terjebak Berita Bohong
Grand Batam Mall.

Nah, selama acara pengundian dari siang hingga malam, pengunjung Grand Batam Mall akan dihibur dengan digelarnya event Korean Fast.

“Setelah Season 3 ini akan dilanjutkan kembali program Shop And Win Season 4 yang hadiahnya bakal lebih menarik,” katanya.

Dalam kesempatan itu Novi juga mengatakan di bulan Juli mendatang di Grand Batam Mall akan ada event-event menarik di antaranya Japanece Festivals, Pastry Competition yang akan diikuti chef-chef ternama.

“Dalam waktu dekat ini juga akan buka tenant-tenant baru seperti Ibox, Toby’s Estate, dan Mothercare, dan beberapa tenant-tenant lainya,” ungkapnya.(emr)