banner 728x90

De’Tones By Afgan Family Karaoke, Bawa Pengunjung ke Tempat-Tempat Romantis di Dunia

Ariranews.com, Batam: De’Tones By Afgan Family Karaoke hadir di kota Batam, tepatnya di Kompleks Ruko Mitra Raya Junction Block B2 No 30-33, Batam Center, Batam.

De’Tones hadir dengan konsep yang berbeda dari tempat-tempat karaoke family yang sudah ada. Pengunjung akan dibawa keliling dunia.

“Bedanya disini kita bernyanyi sambil merasakan nuansa negara seperti menyanyi di tengah keromantisan kota Paris atau di tengah gemerlap-nya kota Las Vegas,” ujar Felix, Manager De’Tones by Afgan Family Karaoke, Selasa (29/12/2020).

Dikatakan Felix, ruang karaoke didisain detail keindahan kota-kota besar di dunia, lewat desain yang mewah dan modern. Di setiap room-nya pengunjung akan merasakan suasana berbeda. Ada berbagai kota besar yang bisa dipilih, Tokyo, Hollywood, Hawaii, Macau, Paris, London, New York, dan kota-kota lain-nya.

BACA JUGA:   PWI Kabupaten Bintan Barsama Kodim Tanjungpinang dan PT SBP Tanam 1.000 Pohon di Jalan Lintas Barat

“Selain setiap room-nya memiliki tema berbeda, pengunjung juga akan dimanjakan dengan koleksi lagu-lagu yang ter-update, tata suara audio canggih dengan menggunakan merk ternama, software touchscreen versi terbaru yang lebih mudah digunakan,” ungkap Felix.

Selain itu, harga makanan dan minuman yang terjangkau dengan standar rasa yang tinggi. “Sehingga menjadikan De’Tones By Afgan Family Karaoke tempat yang tepat untuk kamu kunjungi bersama keluarga,” ujar Felix.

BACA JUGA:   Tak Mau Nama Dicatut Anggota Parpol, KPU Batam Minta Masyarakat Proaktif Cek Namanya di Sipol

Puaskan hasrat bernyanyi dengan riang gembira di De’Tones By Afgan Family Karaoke. Ada 27 ruangan karaoke yang terbagi dari 14 ruangan small, 9 medium, 2 large, 1 VIP, dan 1 suites.

“Sistem pencarian lagu juga telah dilengkapi dengan fitur preview untuk melihat video klip lagu yang akan dipilih. Memilih lagu favorit Anda juga lebih mudah dengan sistem slide, drag and drop yang sudah seperti Ipad atau Iphone,” terang Felix.

Sementara itu untuk harga Felix menyebut ramah di kantong, ditambah lagi masih ada promo hingga tanggal 31 Desember 2020.

“Kita ada promo karaoke 1 jam cukup bayar Rp25 dan untuk jam selanjutnya cukup membayar seharga room yang dipakai, misalnya memakai room small hanya membayar Rp35 ribu, belum termasuk tax dan service ya,” ungkap Felix.

BACA JUGA:   Khabib Nurmagomedov Pensiun dari UFC

Sambungnya untuk ruangan yang ditawarkan beragam, mulai dari ruangan small, medium, large, Vip dan Suite, dengan rate harga dari Rp35 ribu hingga Rp110 ribu.

Sementara, menu makanan dan minuman kita juga banyak pilihan, selain menu nusantara atau makanan ringan kita juga menyediakan makanan western mulai dari harga Rp20 ribuan kalau minuman Rp15 ribu.

Ayo buruan! Tunggu apalagi, ayo kunjungi De’Tones by Afgan Family Karaoke.(emr/***)