banner 728x90
Natuna  

Peringati Malam Nuzulul Qur’an 1445 H, Lanud Raden Sadjad Natuna Santuni Anak Yatim

Dalam rangka memperingati malam Nuzulul Qur’an 1445 H, Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna gelar buka puasa bersama insan pers dan anak yatim di Hanggar Timur Lanud RSA, Jumat (29/3/2024).

AriraNews.com, Natuna – Dalam rangka memperingati malam Nuzulul Qur’an 1445 H, Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna gelar buka puasa bersama insan pers dan anak yatim di Hanggar Timur Lanud RSA, Jumat (29/3/2024).

Dalam kegiatan buka puasa bersama ini, sebagai bentuk keperdulian Lanud RSA Natuna kepada anak yatim, Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna Kolonel Pnb Dedy Iskandar memberikan tali asih kepada 75 orang anak yatim di wilayah Kabupaten Natuna.

Di sela-sela itu, Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar dalam kata sambutan menuturkan, pada bulan suci Ramadan ini yang penuh rahmat dan bulan yang penuh keberkahan, menjadi momentum bagi umat Islam untuk menjalin silaturahmi sesama.

BACA JUGA:   Jelang Pilkades Serentak, Pemkab Natuna Gelar Rakor Pemantapan Persiapan

“Dengan demikian mari kita semua berupaya memanfaatkan momentum ini dengan menjalin silaturahmi dengan sesama di bulan yang penuh berkah ini,” tuturnya.

Kolonel Pnb Dedy Iskandar juga mengatakan, dalam acara buka puasa bersama ini bertepatan memperingati malam Nuzulul Qur’an.

“Kami mengundang rekan-rekan insan pers, yang selama ini telah ikut membantu kami terutama dalam mempublikasikan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Lanud Raden Sadjad,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Pemkab Natuna Terus Berusaha Turunkan Angka Stunting

Dedy Iskandar juga berharap sinergitas yang telah terbangun antara Lanud RSA bersama insan pers selama ini dapat terus dijaga, melalui berbagai pemberitaan yang selalu mengarah kepada upaya mencerdaskan setiap pembaca.

“Untuk itu saya sebagai Danlaud RSA mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah mempublikasikan dan memberikan informasi kegiatan yang dilakukan oleh Lanud Raden Sadjad Natuna kepada masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:   Melalui Diseminasi Informasi, Diskominfo Natuna Ikut Berperan Aktif Menekan Angka Stunting

Selain itu, Kolonel Pnb Dedy Iskandar juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah bersedia hadir atas undangan dari Lanud Raden Sadjad Natuna untuk melaksanakan buka puasa bersama.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua sudah hadir disini untuk acara buka puasa bersama dalam rangka memperingati malam Nuzulul Qur’an sekaligus menjalin silaturahmi sesama,” ucapnya.(dod)