banner 728x90

Hotma Marah Besar Diisukan Selingkuh

Ariranews.com: Melalui pengacaranya, Hotma Sitompul membantah dirinya diisukan memiliki hubungan dengan Mikhavita Wijaya, yang tak lain menantunya sendiri. Bahkan Hotma
marah besar saat mendengar isu itu. Sebab hal itu dipastikan fitnah.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Hotma Sitompul, Dion Pongkor. Selain marah, pengacara kondang itu juga sedih digosipkan seperti itu.

“Marah pasti, kecewa pasti. Sedih, apalagi karena itu sama sekali tidak benar,” kata Dion Pongkor saat menggelar konferensi pers di kantor LBH Mawar Saron, Kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/3/2021), seperti dilansir dari detikcom.

BACA JUGA:   Batam Raih WTP Sembilan Kali Berturut

Di samping itu, Hotma Sitompul juga memikirkan kondisi cucunya. Ia takut buah hati Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya sampai mendengar kabar tersebut.

“Dan dia juga sangat mengkhawatirkan psikologis cucunya, anaknya Bams dengan Mikha. Anaknya Bams dengan Mikha itu sudah mengerti. Ibunya diisukan selingkuh sama mertuanya, padahal itu tidak benar,” tutur Dion Pongkor.

“Pada saat disampaikan ke Pak Hotma, Pak Hotma tekankan itu tidak benar,” sambungnya.

Walaupun bertemu dengan teman hingga koleganya, Hotma Sitompul tidak merasa malu. Sebab kabar yang beredar itu tidak ada yang benar.

BACA JUGA:   Denny Siregar Meninggal Saat Cukur Rambut

“Malu tidaklah, informasi yang disampaikan itu tidak benar. Kita hadir untuk klarifikasi, karena banyak informasi yang beredar itu tidak benar,” imbuh Dion Pongkor.

Hotma Sitompul sangat menyayangkan kabar tersebut beredar. Seharusnya masalah rumah tangganya dengan Desiree Tarigan tak perlu mencuat ke publik dan dibesar-besarkan.

Hal itulah yang membuat Hotma Sitompul tak ingin muncul di hadapan publik. Ia hanya ingin menyelesaikan hal itu secara pribadi tanpa diketahui orang lain

BACA JUGA:   Ansar Ahmad Diangkat Jadi Dewan Kehormatan Piaman Laweh

“Sebenarnya ini masalah internal. Masalah internal antara Pak Hotma dengan Ibu Desi. Pak Hotma memutuskan untuk tidak tampil bicara di depan publik masalah rumah tangganya karena Pak Hotma tetep berkomitmen bahwa masalah ini masalah privasi, masalah rumah tangga itu bisa diselesaikan oleh suami dan istri. Kalau sudah melibatkan pihak ketiga, di bawa ke publik itu akan memperkeruh suasana itu yang disampaikan pak Hotma,” beber Dion.(emr)

sumber: detikcom
foto: dream/ istri Hotma saat menggelar konfrensi pers terkait keretakan rumah tangganya.