banner 728x90

Aliansi Pemuda Rantau Bergerak Menangkan Isdianto-Suryani

BATAM: Momentum hari Sumpah Pemuda ke 92 pengurus dan anggota dari Aliansi Pemuda Rantau Batam bertandang ke Posko Pemenangan INSANI yang ada di Batam untuk menemui Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut dua, Suryani, Selasa (27/10/2020).

Mereka memberikan dukungan dan siap bergerak memenangkan Paslon Gubernur dan Wagub Isdianto-Suryani pada tahapan pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang.

BACA JUGA:   Triwulan I 2023, Kota Batam Sumbang 78 Persen Kegiatan Ekspor di Provinsi Kepri

Mereka menyatakan dukungan kepada Pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) dan sangat berharap dapat terpilih sebagai pemimpin di Provinsi Kepri.

Aliansi Pemuda Rantau ini menggantungkan harapan yang besar terpilihnya Isdianto-Suryani akan memberikan efek positif kepada pemuda untuk peningkatan dalam akses lapangan kerja dan dukungan pada kreativitas dalam bidang sosial, seni, dan olah raga serta ekonomi kreatif.

BACA JUGA:   Pegawai Bank Dihamili Pengusaha

“Yang kami harapkan adalah bisa kerjasama dan para pemuda ini mendapatkan kemudahan akses pekerjaan,” harap sekretaris aliansi, Irwan.

Mereka katakan bila aliansi pemuda tersebut adalah tempat berkumpulnya para pemuda dari lintas suku yang ada dan anggotanya mencapai ratusan orang yang tersebar di Kota Batam.

Suryani yang menerima mereka menyampaikan apresiasi dukungan yang diberikan Aliansi Pemuda Rantau. “Semoga aliansi ini menjadi organisasi yang maju. Saya berharap aliansi ini juga bisa menciptakan inisiatif usaha-usaha sehingga dapat menciptakan lapangan kerja,” kata Suryani.

BACA JUGA:   Danlanud Hang Nadim Pimpin Pantukhir Calon Tantama TNI AU

Acara ini diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama perwakilan Aliansi Pemuda Rantau bersama Suryani di Posko Pemenangan INSANI.(***)