banner 728x90

Best Western Premier Panbil Hotel Sediakan Sederet Menu Asian Fusion selama Bulan Ramadan 1445 H

Andaliman Restaurant BWP Panbil, Batam.

AriraNews.com, Batam – Menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah (2024), Best Western Premier Panbil, Batam, kembali menghadirkan paket buka puasa yang dapat dinikmati oleh para tamu dan masyarakat Kota Batam.

Mengusung tema Asian Fusion, pihak hotel mengemas paket buka puasa di tahun ini penuh dengan variasi kuliner dari berbagai negara di Asia seperti Thailand, Vietnam, Korea, Jepang, dan tentunya menu Nusantara mulai dari takjil, menu utama, Live Station, hingga hidangan penutup.

“Tahun ini kami mengusung tema Asian Fusion, untuk menyajikan kuliner sekeliling Asia untuk membawa warna baru dalam paket buka puasa kali ini. Dengan mengangkat tema Asian Fusion ini kami ingin mengajak teman-teman untuk berkeliling Asia dengan mencicipi berbagai masakan dari bermacam negara,” ujar Executive Chef BWP Panbil, Alvin Muhammad Iqbal, Selasa (27/2/2024).

BACA JUGA:   Polda Kepri Tetapkan 52 Tersangka Tindak Pidana Perdagangan Orang
La Bella Vita Rooftop Bar (Lantai 15), BWP Panbil, Batam.

Iqbal berharap dengan menu buka puasa yang disajikan, masyarakat Batam dapat merasakan kenikmatan dan kekhasan masakan masing-masing negara sekeliling Asia.

“Selain itu, BWP juga ingin menginformasikan bahwa para tamu tidak perlu ragu lagi untuk berbuka puasa di BWP Panbil, karena sudah mengantongi sertifikat Halal untuk Andaliman Restaurant,” ungkapnya.

BWP Panbil menyediakan tiga lokasi untuk berbuka puasa bersama yaitu di Andaliman Restaurant (Lantai Dasar), La Bella Vita Rooftop Bar (Lantai 15), dan BLAZE Cocktail & Smoked brisket Bar (Lantai 2).

BACA JUGA:   Rapat Bersama Pemprov Kepri, Amsakar Sampaikan Empat Poin Penting Perihal Penanganan Covid-19 di Batam

Khusus untuk La Bella Vita Rooftop Bar dan BLAZE Cocktail & Smoked brisket Bar, minimal order 40 orang (dapat digabung dengan grup / tamu lain). Apabila kurang dari 40 orang, maka buka puasa di La Bella Vita dan BLAZE Cocktail & Smoked Brisket Bar ini tidak dapat disediakan dan tamu akan diarahkan ke Andaliman Restaurant.

BACA JUGA:   Peringati 50 Tahun Hari Bakti BP Batam, Gelar Kompetisi Fotografi Infrastruktur

Untuk dapat menikmati paket Buka Puasa di BWP Panbil, tamu cukup membayar sebesar Rp288.000 net/orang. anak-anak usia 6 – 10 tahun diskon 50%, beli 10 gratis 1.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat langsung menghubungi pihak Best Western Premier Panbil di nomor (+62) 822  7697  8888.(ara)