banner 728x90

Peracik Bumbu Indomie Meninggal

Ariranews.com: Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie meninggal dunia, Rabu (27/1/2021) sekitar pukul 02.55 WIB.

Nunuk adalah peracik bumbu Indomie yang diproduksi PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Salah satu perusahaan mie instan besar di Indonesia yang jadi favorit banyak orang.

Dilansir detik.com, nama Nunuk mulai diketahui publik pada pertengahan tahun 2020 lalu. Saat itu sebuah cuitan dari akun Twitter @dittameliaa (3/6) viral. Ia menuliskan keterangan ‘Pahlawanku’ beserta mengunggah foto Nunuk yang memegang mie instan di tangannya.

BACA JUGA:   Best Western Premier Panbil Gelar Corporate Gathering & Ramadhan Iftar Dinner, Perkuat Silaturahmi

Sementara kabar duka ini disampaikan oleh Laila Dimyati lewat cuitan Twitter miliknya @lailadimyati (27/1/2021).

“Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasaIndomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin,” tulis Laila Dimyati.

Sampai saat ini, hanya kabar tentang meninggalnya Nunuk Nuraini saja yang diketahui. Penyebab ia meninggal dunia belum diketahui.

BACA JUGA:   HUT Bhayangkara ke-76, Setapak Transformasi Menuju Polri yang Presisi

Sosok Nunuk Nuraini saat viral beberapa bulan lalu menyita perhatian netizen. Saat itu mendapatkan likes dari sekitar 40 ribu orang dan dibagikan sebanyak 14 ribu.

Banyak netizen yang menghormati sosok Nunuk Nuraini, bahkan menganggap kalau beliau adalah sosok pahlawan. Terutama untuk anak kost yang sering mengonsumsi Indomie.

Berita duka ini pun menyita perhatian netizen. Sejak diunggah oleh Lalila Dimyati, mendapatkan likes sebanyak 3.600 pengguna Twitter. Kolom replies juga dibanjiri komentar netizen yang merasa kehilangan.

BACA JUGA:   Batam Kembangkan Ekonomi Berbasis Potensi Daerah

“Innalillahi wa innailaihi rojiun semoga menjadi amal jariyah buat beliau karena menemukan rasaindomie yg enak aamiin,” tulis netizen.

“Alfatihah, semoga husnul khotimah untuk Ibu Nunuk Nuraini. Terima kasih atas perjuangan dan pengabdiannya dalam meracik dan mewujudkan ragam rasa Indomie,” sahut netizen lain.(emr)

sumber: detik.com
foto: tangkapan layar