banner 728x90

DJ Tia Gazer Hentak Pengunjung Golden Beach Bengkong

Penampilan DJ Tia Gazer memukau ratusan pengunjung Golden Beach Foodcourt Bengkong, Sabtu (24/2/2024) dinihari.

AriraNews.com, Batam – Penampilan DJ Tia Gazer memukau ratusan pengunjung Golden Beach Foodcourt Bengkong, Sabtu (24/2/2024) dinihari.

Kehadiran Female Disk Jockey (DJ) asal Kota Medan tersebut benar-benar mampu ‘membius’ para clubbers Batam.

Mengenakan pakaian serba hitam, wanita kelahiran 1991 ini sesekali maju ke depan panggung mengajak pengunjung setia Golden Beach bergoyang bersama menikmati alunan musik yang dimainkan satu jam lebih itu.

Tia mengaku sangat gembira dengan antusias para pengujung, dan merupakan suatu kebanggaan tersendiri dapat tampil di Golden Beach Foodcourt Bengkong. Sehingga hal ini membuat dirinya semakin percaya diri dalam perform malam ini.

BACA JUGA:   Buka Pelatihan IPMB, Wagub Marlin Serukan Jaga Persatuan & Kesatuan Agar Batam Maju

“Ini baru perdana. Disini diundang (Golden Beach Bengkong, red). Mantap, orangnya enjoy serta ramai banget, dan kalau bisa sih next,” katanya sambil tertawa kecil.

Tia yang memulai karir sejak tahun 2019 silam ini berharap Golden Beach Bengkong semakin sukses dan terus dapat menghibur para clubbers dengan penampilan DJ profesional lainnya.

BACA JUGA:   Bisa Hemat Uang Belanja & Ampuh Tangkal Inflasi, Marlin Ajak Tanam Cabai di Rumah

Selain itu, dia berharap untuk dunia DJ semakin berkembang dan bisa merubah pandangan masyarakat ke arah positif.

“Terima kasih saya ucapkan untuk Golden Beach yang sudah undang saya kesini. Semoga semakin sukses Golden Beach,” imbuh perempuan yang dulu tertarik di dunia modeling tersebut.

Sementara Owner Golden Beach Foodcourt Bengkong melalui Panitia Event, KJ Ari mengungkapkan bahwa, pihaknya sengaja mengundang DJ di Indonesia untuk menghibur para pengunjung khususnya warga Kota Batam dan akan terus memberikan sesuatu yang benar-benar spesial untuk para clubbers.

BACA JUGA:   Sekda Jefridin Lepas Jamaah Calon Haji Kloter 1 Embarkasi Batam

Sebab, event yang digelar merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Batam yang saat ini fokus untuk menggairahkan dunia pariwisata.

“Semoga pariwisata di Kota Batam semakin bergairah. Kami juga akan terus ikut andil untuk menarik para wisatawan agar berkunjung ke Batam,” sebut dia.(hms)