banner 728x90

Ingat Norman Kamaru? Kini Kurus dan Bertato

Ariranews.com: Masih ingat Norman Kamaru. Itu lo, eks anggota Brimob yang pernah viral karena video  lipsync menyanyikan lagu Chaiya Chaiya, tahun 2011 silam.

Karena viral, namanya tiba-tiba banyak dikenal orang dan berbagai stasiun televisi bahkan mengundangnya.

Kemudian dia memutuskan keluar dari anggota Polri. Tapi nasib tak seindah yang dibayangkan. Peruntungannya di dunia hiburan tak berjalan mulus.

BACA JUGA:   Breaking News: Ada yang Kenal Anak Ini, Sekarang di Polsek Batam Kota


Nah, dikutip dari insertlive.com, kini, penampilan Norman usai tak lagi terkenal pun banyak berubah dan membuat publik pangling. Tubuhnya tampak lebih kurus dengan gaya rambut pirang dan tubuh yang bertato.

Dalam kanal YouTube-nya, Norman ternyata masih berusaha kembali eksis di dunia hiburan. Ia mengaku akan meluncurkan lagu terbaru. “Biasa ada lagu baru,” kata Norman.

BACA JUGA:   Curi Ikan di Laut Natuna Utara, Kapal Ikan Asal Vietnam Diamankan Bakamla RI

Norman juga tampak bepergian bersama manajer dan anggota timnya untuk meninjau lokasi tempat syuting video klipnya. “Kita mau lihat lokasi sambil foto-foto,” ucapnya.

Terkait kehidupan asmara, Norman dikabarkan sudah menikah lagi usai pernah bercerai. Dia yang pernah meninggalkan Ibu Kota dan pindah ke Gorontalo serta melangsungkan pernikahan pada pada 2016.(emr)

sumber: insertlive
foto: insertlive

BACA JUGA:   Tourism Malaysia Gelar Virtual Travel Mart Roadshow di Batam, Pertemukan Pelaku Pariwisata Malaysia dan Kepri