banner 728x90

Sah, Perantau Lampung Sepakat Dukung INSANI

Batam: Di hadapan perantau asal Lampung yang ada di Batam, Yusuf memaparkan visi dan misi pasangan Calon Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani (INSANI). Mereka pun kemudian menyatakan dukungan pada Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut dua tersebut.

Menurut dia INSANI merupakan pilihan yang pas untuk memimpin Kepri ke depan. Pasalnya, keduanya sudah syarat pengalaman.

BACA JUGA:   DPRD Kota Batam Apresiasi Laporan Keuangan Pemko Batam Kembali WTP, 12 Kali Berturut-turut

“Kita bisa lihat dari sisi pengalaman, figur, kualitas dan lainnya,” ujarnya, saat bersilaturahmi dengan warga Lampung di pantai Marina, Sekupang, Minggu (22/11/2020) siang.

Isdianto merupakan seorang birokrat yang meniti karier dari bawah, sehingga matang dalam sistem pemerintahan. Sementara Suryani seorang politisi yang sudah dipercaya masyarakat duduk di kursi DPRD Kepri selama empat periode.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Batam Nuryanto Sambut Baik Event Sport Tourism Batam 10K

“Untuk itu kami disini sepakat, elemen perantau asal Lampung di Batam memberikan dukungannya kepada paslon nomor urut 2 Isdianto- Suryani (INSANI),” ungkapnya.

“Saya berharab warga perantau asal Lampung memberikan dukungan kepada INSANI pada Pilkada Kepri mendatang,” harap Yusuf.

Yusuf sendiri merupakan politisi partai PKS. Dia juga berasal dari Lampung. Saat ini sebagai Ketua Tim Sukses INSANI. Yusuf juga akan menggantikan Suryani di DPRD Kepri.

BACA JUGA:   Seragam Gratis SMA di Kepri, Ririn Warsiti: Hanya untuk Seragam Wajib

“Selaku tim sukses INSANI yang berkebetulan berasal dari Lampung, kami berharap mudah-mudahan ke depan semakin banyak warga Lampung memberikan dukungannya pada INSANI,” harapnya lagi.(***)