banner 728x90

Ansar Rancang di Karimun Dibangun Sekolah Pusat Kelautan

KARIMUN: Dari pagi hingga petang, Kabupaten Karimun, diguyur hujan, Senin (23/11). Meski begitu tidak mengurangi semangat Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut tiga H. Ansar Ahmad SE MM untuk menggelar kampanye dan sosialisasi Pilgub Kepri tahun 2020 di kabupaten yang dikenal dengan sebutan Pulau Berazam ini.

Untuk hari ini setidaknya ada tujuh lokasi titik kampanye yang dikunjungi Ansar Ahmad selama lawatannya di Karimun. Kampanye pertama di Kolong Bawah, kemudian dilanjutkan di Posko Ansar-Marlin di Tebing yang dilanjutkan kampanye di Sepedas dan Pangke Barat.

BACA JUGA:   Biar Adil Dapatkan Air Bersih di Batam, Ini Strategi yang Dilakukan Moya

Sehabis salat Asar, mantan Bupati Bintan dua periode ini kemudian melanjutkan kampanyenya di Parit Benut dan Sungai Pasir. Malam harinya dijadwalkan di Batu Lipai Kecamatan Meral.

Meski suasana hujan namun antusiasme masyarakat Karimun cukup besar menyambut kedatangan Ansar Ahmad selama kampanye hari ini. Salah satunya ketika Ansar menggelar kampanye di Sungai Pasir. Meski hujan lebat, masyarakat Sungai Pasir tetap menghadiri kampanye Ansar yang dilaksanakan di halaman rumah Jasmi, salah seorang warga Sungai Pasir.

“Saya sudah menunggu kedatangan Pak Ansar di Sungai Pasir dari pagi. Meski hujan tidak mengapa. Yang penting bisa bertemu dan berbincang dengan beliau,” kata Mustafa salah seorang warga Sungai Pasir.

BACA JUGA:   Elvan Sutiyasa Pemenang Grand Prize Stay & Win HARRIS Resort Waterfront Batam, Dapatkan Uang Rp 30 Juta

Hal yang sama juga dikatakan oleh Ratnawati, warga Sungai Pasir lainnya. Ratnawati rela berhujan-hujan datang ke lokasi kampanye karena begitu sangat ingin bertemu mantan anggota Komisi V DPR RI ini.

“Basah sedikit tidak mengapa. Tapi saya bahagia bisa bertemu calon gubernur kita yang ganteng. Kepri memang harus dipimpin oleh orang pintar seperti Pak Ansar,” kata Ratnawati.

BACA JUGA:   PPKM di Batam Turun ke Level Tiga

Sementara itu Ansar Ahmad dalam kesempatan kampanye di Sungai Pasir tersebut mengatakan, dirinya menaruh harapan besar pada Karimun agar terus tumbuh sebagai daerah berbasis maritim dan destinasi wisata.

“Karimun ini dekat Malaysia dan Singapura. Hampir tiap akhir pekan warga Singapura dan Malaysia berkunjung ke Karimun. Potensi ini harus dimaksimalkan demi menggerakkan ekonomi masyarakat. Karimun juga punya potensi maritim yang bagus. Nanti kita upayakan Karimun ini sebagai pusat sekolah kelautan di Kepulauan Riau,” tutur Ansar singkat.(***)