banner 728x90

Promo Paket Halal Bihalal dan Hari Kartini di Yello Hotel Harbour Bay Batam

Yello Hotel Harbour Bay Batam.

AriraNews.com, Batam – Halal Bihalal sudah menjadi tradisi usai Lebaran Idul Fitri. Kegiatan silaturahmi ini kerap digelar paguyuban atau perusahaan. Pasalnya, ketika lebaran tak semua rumah teman atau kerabat bisa dikunjungi. Nah, halal bihalal salah satu solusinya untuk dapat berkumpul bersama.

Tak perlu pusing memikirkan tempatnya. Yello Hotel Harbour Bay Batam  menawarkan promo paket halal bihalal tersebut. Yakni di ruang pertemuan atau di The Convo Lantai 12. Pengalaman ini bisa dinikmati oleh tamu-tamu yang ingin menikmati momen saling memaafkan dan bersilaturahmi dengan kolega dan teman sejawat.

BACA JUGA:   Wako Rudi Tinjau Lokasi Kebakaran Pulau Buluh, Sampaikan Rasa Prihatin Sekaligus Ulurkan Bantuan

Hotel Manager Yello Harbour Bay Batam, Mochammad Taufiq Akbar mengatakan,
promo paket yang diberikan dengan harga Rp150,000 net/ orang berlaku sampai 30 April 2024 dan beli 10 orang gratis 1 orang, sudah dapat menikmati suguhan menu Nusantara, Pop Corn, BBQ dan Mie, selain itu tamu juga akan mendapatkan ruangan selama 3 jam dan sound system untuk kegiatan.

BACA JUGA:   Perbaikan Pompa Intake di Dam Seiladi, Beberapa Wilayah di Batam Terdampak Suplai Air Bersih

“Selain itu untuk promo kamar para tamu juga bisa menikmati harga spesial di Hari Kartini dengan harga mulai Rp767.000 net /malam menginap di kamar Yello Room untuk 2 Dewasa sudah termasuk fasilitas sarapan pagi untuk 2 Dewasa, Laundry 1 Set, akses aktivitas permainan di Game Zone seperti PS 5, Hokey Zoo and Fussball selama menginap. Promo pemesanan hingga sampai 29 April dan untuk menginap sampai tanggal 30 April 2024,” ungkap Mochammad Taufiq Akbar.

BACA JUGA:   SPAM Semarang Barat Mulai Beroperasi dan Dikelola Moya Group, Siap Hadirkan Layanan Akses Air Bersih Bagi Warga Semarang

Tunggu apalagi, langsung hubungi YELLO Harbour Bay Batam, Harbour Bay Batam, Jl. Duyung, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Kota Batam, telepon 07788105888, chat whatsApp 085658105888, email info-yello-harbourbaybatam@tauzia.com dan situs web discoverasr.com/en/yello/indonesia/yello-hotel-harbour-bay-batam. (ara)