Lanud Hang Nadim Gelar Bazar Sembako Murah

Warga mengantre untuk mendapatkan sembako murah di bazar sembako yang digelar Lanud Hang Nadim.

AriraNews.com, BATAM – Dalam rangka peringatan HUT ke-76 TNI Angkatan Udara tahun 2022, Lanud Hang Nadim menggelar bazar sembako murah, Selasa (19/4/2022).

Bazar digelar di gerbang Mako Lanud Hang Nadim, Nongsa. Di antara sembako yang dijual minyak goreng dan gula pasir.

Hadir pada saat kegiatan bazar tersebut Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., Kadislog Lanud Hang Nadim, Ketua Primkopau Lettu Tek Subchan dan para pengurus PIA Ardhya Garini Cab 21/D.I Lanud Hang Nadim.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Hadiri RDP Bersama Komisi VI DPR RI Secara Virtual, Bahas RKP dan RKA BP Batam Tahun 2022

Letkol Pnb Iwan Setiawan mengatakan bahwa tujuan diadakannya bazar murah ini adalah selain untuk memperingati HUT ke-76 TNI AU juga sebagai bagian peran TNI AU dalam pemulihan ekonomi.

“Dengan produk pangan yang terjangkau harganya, yang akan terasa sekali manfaatnya bagi masyarakat. Saatnya sekarang kita membantu dan sedikit meringankan apa yang dibutuhkan masyarakat, yaitu dengan bazar murah,” ujar Danlanud.

BACA JUGA:   Personel Zona Maritim Tengah Bakamla RI Jalani Latihan Sea Survival

Adanya bazar tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh warga setempat dan pengendara yang kebetulan melintas di jalan raya depan Mako Lanud Hang Nadim. Warga pun mengantre untuk mendapatkan sembako murah tersebut.(ddr)