banner 728x90
Natuna  

Ketua PWI Natuna Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Ranai

AriraNews.com, Natuna – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna, Muhammad Rapi menghadiri serah terima jabatan Kepala LPP RRI Ranai, di Aula Pertemuan RRI Ranai, Selasa (20/2/2024).

Serah terima jabatan dari Asep Nurisa Mahendra kepada Nauval Sahupala dihadiri Sekda Natuna, Boy Wijanarko, dan perwakilan Forkopimda Natuna dan disaksikan oleh Koordinator Wilayah Nusantara XV (Pedang Prabu) Ida Ayu Evi Handayani serta tokoh pers Natuna.

Pada kesempatan itu, Kepala LPP RRI Ranai yang baru Nauval Sahupala memperkenalkan profil dirinya bersama keluarga, serta menceritakan tentang pengalaman dirinya selama mengabdi di Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI).

BACA JUGA:   Sukseskan HPN, PWI Natuna Sambangi Desa Pian Tengah

Selain itu, Nauval juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengisi pembangunan daerah melalui RRI baik di programa 1 maupun 2 dengan berbagai informasi demi percepatan pembangunan daerah.

Sementara itu, Ketua PWI Natuna Muhammad Rapi yang juga hadir pada acara serah terima jabatan tersebut menyampaikan respon positif, atas apa yang disampaikan oleh Kepala LPP RRI Ranai yang baru dengan menggandeng semua pihak untuk memberikan informasi dan edukasi yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA:   Melalui Dendang Piwang, Upaya Pemkab Natuna Melestarikan Kesenian dan Budaya Daerah

“Selamat bertugas kepada Bapak Nauval Sahupala sebagai Kepala LPP RRI Ranai, semoga betah dan dapat berkarya di Natuna,” ucapnya.

Selain itu Rapi juga berharap, komunikasi dan hubungan baik dan saling berbagi informasi dengan para jurnalis Natuna, selalu terjaga agar dapat terus memberikan yang terbaik untuk pembangunan daerah Natuna ke depannya.(dod)