banner 728x90
Natuna  

Diskominfo Natuna Terima Dua Penghargaan dari Bupati Natuna

Bupati Natuna, Wan Siswandi menyerahkan penghargaan kepada Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna, Ikhwan Solihin, atas prestasi yang diraih Diskominfo Natuna.

AriraNews.com, Natuna – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna memperoleh penghargaan atas prestasi dalam dua kategori pada upacara 17 bulan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Senin (19 /2/ 2024).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, kepada Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna, Ikhwan Solihin, di Halaman Kantor Bupati Natuna.

BACA JUGA:   Pemprov Kepri, Pemkab Natuna, dan Bintan Raih Penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna mendapat 2 penghargaan, yaitu untuk penyampaian LHKPN tercepat ke-2 dan penghargaan atas akuntabilitas kinerja instansi pemerintah daerah ke-3.

Di sela-sela itu, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna, Ikhwan Solihin menyampaikan rasa syukurnya, atas penghargaan yang diterima oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna.

“Alhamdulillah, kami dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna mendapat 2 penghargaan, yaitu untuk penyampaian LHKPN tercepat ke-2 dan penghargaan atas akuntabilitas kinerja instansi pemerintah daerah ke-3,” ucapnya.

BACA JUGA:   Hadiri MPLS SMAN 2 Bunguran Timur, Wabup Natuna: Pemda Perjuangkan Beasiswa untuk Anak Daerah yang Berprestasi

Ikhwan Solihin juga menuturkan, pemberian penghargaan ini akan memicu semangat untuk lebih meningkatkan kualitas penyampaian LHKPN ke depan.

Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Kepala OPD yang meraih penghargaan termasuk Diskominfo Kabupaten Natuna.

“Semoga melalui pemberian penghargaan ini, kami akan semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam penyampaian LHKPN di masa mendatang,” ujarnya.

Prestasi ini menjadi bukti komitmen Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna dalam meningkatkan transparansi dan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah, serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.(dod)

BACA JUGA:   Wakil Ketua DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah Hadiri Upacara HUT Sumpah Pemuda Ke-95, Ajak Pemuda Isi dengan Kegiatan Positif dan Produktif