banner 728x90

Promo Paket Keluarga di HARRIS Resort Barelang Batam, Rp 680 Ribu Sudah Termasuk Sarapan Pagi

Ariranews.com, Batam: Setelah promo Imlek, Valentine, HARRIS Resort Barelang pada bulan Februari ini kembali menggelar promo.

Dengan hanya Rp680.000 nett/malam, tamu sudah bisa menginap di resort yang dekat dengan ikon Batam, Jembatan Barelang, tersebut dan menikmati keindahan pantai, serta berbagai fasilitas di dalam kawasan resort.

“Harga itu sudah termasuk sarapan 2 dewasa & 2 anak di bawah usia 4 tahun,” ungkap Viki Wahyudi, Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Jumat (19/2/2021) siang.

BACA JUGA:   Rayakan HUT ke-5, HARRIS Resort Barelang Batam Berbagi dengan Panti Asuhan Agape dan Permate

Promo ini kata Viki hanya berlaku di bulan Februari saja. Hari Minggu sampai dengan  hari Kamis. Bila bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, MTP (My Tauzia Privilege), tamu mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar melalui situs web, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Nikmati lezatnya paket liburan bersama kerabat dan keluarga. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.harrishotels.com.(emr)

BACA JUGA:   Batam Borong 4 Penghargaan BKN Award 2022