banner 728x90

Hotel Marriott Harbour Bay Gelar Promo, Booking Sekarang Nginap Bisa Kapan Saja

Ariranews.com, Batam: Marriott Hotel Harbour Bay lagi gelar promo. Cuma Rp1.452.000, sudah bisa merasakan nginap di hotel bintang lima tersebut. Istimewanya lagi booking sekarang nginapnya bisa sampai akhir Oktober mendatang.

Sales Manager Batam Marriott Hotel Harbour Bay, Ratih Giovanna mengatakan promo ini memang ditujukan bagi masyarakat sedang merencakan liburan. Karena jangka waktunya cukup panjang. Periode booking dimulai dari sekarang sampai 30 April 2021 mendatang.

“Periode nginap juga dari sekarang sampai 30 Oktober 2021 mendatang. Promo ini tidak berlaku saat hari libur nasional. Dan perlu diingat harga harian jauh berbeda dan sewaktu-waktu bisa berubah,” ungkapnya, Kamis (18/2/2021) kemarin. Untuk mendapatkan promo ini bisa datang langsung atau bisa hubungi telepon dinomor 0778-5707-999 atau Whatsapp ke nomor 0821-7139-8754.

BACA JUGA:   CitraLand Megah Batam Launching Cluster Osaka Hills, Hunian dengan Konsep Jepang Pertama di Batam

Selain untuk yang merencanakan liburan kata Ratih, bisa juga jadi kado istimewa bagi orang-orang tersayang. “Karena bentuknya voucher jadi bisa jadi hadiah, contoh kalau ada teman ulang tahun atau nikah bisa dikasih juga kan,” ujarnya, sembari tersenyum.

Ratih mengatakan harga Rp1.452.00 tersebut cukup murah. Tamu akan menginap di kamar duluxe yang memiliki akses kolam renang. Kamar memiliki view laut dan kota. Fasilitas di dalam kamar sangat modern. Selain itu sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

BACA JUGA:   Materi Uji UKW PWI Direvisi

“Istimewanya, tamu juga mendapatkan
hotel kredit senilai Rp363 ribu, untuk pembelian makan atau minuman atau loundry,” ungkapnya dan menunjukkan fasilitas kamar duluxe yang ada di lantai 5 hotel yang berada di kawasan Horbour Bay, Batuampar, Batam, tersebut.

Bagi pengunjung yang menginap di Batam Marriott Hotel Harbour Bay dengan menggunakan promo Travel Again ini bisa menikmati berbagai fasilitas disini. Hotel Bintang 5 pertama di Batam ini memiliki sejumlah fasilitas yang mumpuni seperti kolam renang dengan konsep infinity, fitnes dan gym berteknologi modern. Tamu bisa santai juga di Altitude Bar.

BACA JUGA:   Dari Batuselicin ke Kampungpelita, HMR & Marlin Bagi Sembako Subsidi Warga Lubukbaja

“Beberapa fasilitas yang kami miliki tidak bisa diakses selain tamu hotel seperti kolam renang ataupun gym. Semua fasilitas baik di kamar maupun lainnya hotel sudah berteknologi tinggi dan bahkan untuk menutup gorden jendela saja tinggal tekan tombol atau sudah otomatis tidak seperti biasa secara manual,” ungkapnya.(emr)