Nissan Kicks e-Power Tampil Lebih Gaya dengan Warna Trendy dan Sporty

AriraNews.com, BATAM – Sejak peluncurannya dibulan September 2020, Nissan Kicks e-Power mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Indonesia menjadi negara keempat yang memperkenalkan teknologi e-Power melalui Nissan Kicks.

Mobil yang hadir dengan genre compact SUV tersebut, tak hanya sekadar menawarkan desain yang segar dari Grille V-motion yang menjadi ciri khasnya, tapi juga sensasi baru dalam berkendara yang menawarkan tenaga listrik dari teknologi e-Power.

Compact SUV canggih bertenaga listrik pertama dengan teknologi e-POWER yang memungkinkan pelanggan menikmati sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu charger eksternal, model pertama di Indonesia dengan teknologi inovatif One-Pedal operation.

Pada sistem e-POWER, roda-roda sepenuhnya digerakkan oleh motor listrik, sementara mesin bensinnya hanya digunakan untuk men-charge baterai dan mengalirkan listrik untuk motor.

Pengaturan waktu yang optimal memastikan mesin bensin hanya bekerja saat diperlukan, sehingga meningkatkan kesenyapan dan bahan bakar yang efisien.

BACA JUGA:   Jom Datang, Makan Seafood Sepuasnya di Batam Marriott Hotel Harbour Bay

All New Nissan Kicks e-Power dilengkapi sejumlah fitur keamanan baru, yaitu Intelligent Emergency Braking, Intelligent Cruise Control, Blind Spot Warning, Intelligent Around View Monitor with Moving Object Detection, Rear Cross Traffic Alert, Intelligent Trace Control dan Hill Start Assist.

Setelah meluncur dengan tersedia empat pilihan warna eksterior yaitu dua pilihan warna two-tone, seperti Monarch Orange with black roof dan Storm White with black roof, dan dua pilihan warna mono-tone yang klasik, Gun Metallic dan Black Star.

Pilihan warna Nissan Kicks e-Power. Konsumen Batam juga bisa mencoba mobil keluaran terbaru Nissan ini di Indomobil Batam, Baloi.

Kini Nissan Kicks e-Power, meluncur dengan warna baru yang lebih trendy dan sporty yakni dua pilihan warna mono-tone klasik seperti Starlight Yellow dan Night Blue juga dua pilihan warna two-tone seperti Radiant Red with Black Roof, dan Gun Metalic with Black Roof.

BACA JUGA:   Donny Awifonda: Pansel Pemilihan Direksi PT Pelabuhan Kepri Harus Netral

Diharapkan dengan warna-warna baru ini, keinginan masyarakat dapat terpenuhi. Saat ini Nissan Kicks e-Power dibanderol dengan harga OTR Batam Rp 440.000.000 dan ada beberapa unit yang sudah mengaspal di Batam.

Antusias ini tidak terlepas dari beberapa acara penghargaan bergengsi, Nissan Kicks e-Power mendapat penghargaan sebagai Car Of The Year di GridOto 2020 dan Best Electric Vehicle di Otomotif Awards 2021 yang merupakan salah satu yang paling dinantikan di ajang Award ini.

Selain itu Nissan Kicks e-Power mendapat penghargaan lainnya sebagai Best Total Cost Ownership dan Best Hybrid. Melalui award ini membuktikan bahwa Nissan Kicks e-Power mampu menggebrak pasar otomotif melalui teknologinya yang unggul yakni e-Power. Tak hanya itu  All-New Nissan Kicks e-POWER juga didaulat menjadi Best Engineering Excellence Award pada ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2021.

BACA JUGA:   Ikuti Aturan PPKM Mikro, Jasa Raharja Cabang Kepri Rubah Jam Operasional

Christ selaku Branch Manager Nissan Indomobil Batam, mengatakan All New Nissan Kicks dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen berjiwa muda yang menginginkan kendaraan stylish, kabin lapang, dilengkapi teknologi canggih, fungsionalitas, berfitur keselamatan canggih, dengan harga terjangkau.

Christ mengajak warga Batam untuk mencoba atau test drive di dealer Nissan Indomobil Batam yang beralamatkan di Jalan Yos Sudarso, Sei Baloi, Batam.

“Kami tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti wajib menggunakan masker, penyediaan fasilitas cuci tangan, pengecekan suhu tubuh. Konsumen akan disapa oleh pegawai dengan salam yang tetap menerapkan physical distancing, tidak ketinggalan hand sanitizer juga telah disediakan untuk digunakan oleh konsumen untuk menunjang kebersihan tangan.” Jelas Christ.(***)